Nekat Curi Ayam Temannya, Pria Ini Kepergok dan Gigit Tangan Pemilik Ayam

Kabar Garut – Seorang pria nekat mencuri ayam teman.

Ia yang kepergok temannya malah menggigit tangan pemilik ayam saat hendak diajak ngobrol.

Pelaku pun akhirnya dihajar massa hingga kritis.

AM (41) mengalami nasib buruk saat tertangkap basah sedang mencuri ayam. Ia babak belur dan menjadi bulan-bulanan massa.

Peristiwa pencurian tersebut terjadi di Kampung Cilincing, Desa Kersamanah, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, Rabu (17/03/2021) dini hari.

Pemilik ayam, Asep (43), mengatakan, pelaku adalah teman kerjanya.

AM tepergok Asep di kandang ayam. Pelaku sempat memohon-mohon pada korban.

“Teman dekat. Saya suruh masuk ke rumah biar enak ngobrolnya tapi dia tidak mau. Dia malah melawan dan menggigit tangan saya,” katanya.

Asep mengatakan, ia kehilangan 12 ekor ayam.

Pelaku bukan cuma AM karena berjumlah dua orang.

Baca Juga :   Berjalan Lancar, Pelantikan Pengambilan Sumpah Janji PPKD di Wanajaya Wanaraja Garut

“Tertangkap satu,” ucap Asep.

Massa yang mengetahui kabar tersebut langsung menghakimi AM secara membabi-buta di sawah yang tidak jauh dari kandang ayam.

Pelaku yang dalam keadaan sudah tidak berdaya kemudian diarak oleh warga di jalan kampung lalu diserahkan ke kepolisian.

Saat ini pelaku dalam keadaan kritis dan dalam penanganan intensif di Puskesmas Kersamanah. Rencananya pelaku akan dirujuk ke RSUD dr. Slamet Garut.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian karena siang ini Polsek Cibatu masih melakukan mediasi dan penyelidikan.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di tribunnews.com dengan Judul: Kepergok Curi Ayam Temannya, Pria Ini Malah Gigit Tangan Korban, Dihajar Massa hingga Alamai Kritis

Editor: Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Donor Darah, Kepala Markas PMI Garut Apresiasi Pemdes dan Warga Karamatwangi Cikajang

Rab Mar 17 , 2021
Kabar Garut – Pemerintah Desa (Pemdes) Karamatwangi, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Ranting Cikajang, mengadakan donor darah di gedung serbaguna Desa Karamatwangi, Selasa (16/02/2021). “Kami dari Pemdes Karamatwangi bekerjasama dengan PMI Ranting Cikajang juga di dukung oleh beberapa seponsor mengadakan donor darah,” ucap Kepala Desa […]
error: Content is protected !!