Nasabah Penerima Banpres BPUM di Garut Membludak Sampai Mengabaikan Protokol Kesehatan

Kabar Garut – Ratusan warga mengabaikan protokol kesehatan Covid-19 dengan melakuan kerumunan saat mengantre di Bank BNI KCU Garut, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota untuk mendapatkan bantuan program Bantuan Presiden dan Bantuan Produktif Usaha Micro (Banpres BPUM), Selasa (13/04/2021).

Ratusan warga itu antre di bank mulai pukul 08.00 WIB. Mereka terlihat berkerumun hingga ada yang menunggu di muka jalan yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, untuk menunggu giliran.

Tidak terkoordinasi dengan jelas Bantuan presiden produktif usaha mikro (BPUM) yang pemberitahuannya melalui pesan singkat ini menimbulkan antrian dan melanggar protokol kesehatan yang diintruksikan pemerintah. Antrian yang berjubel terlihat saat penerimaan BPUM hendak mencairkan dana 2,4 juta yang diberikan pemerintah melewati bank-bank yang telah di tunjuk pemerintah sebagai penyalur.

Baca Juga :   Korwil Malangbong Garut Optimis Pendidikan Tetap Berjalan dengan Baik, Di Momen Hari Jadi Garut Ke 208

Artikel Ini Telah Tayang Juga di hariangarutnews.com dengan Judul: Nasabah Penerima Bantuan Membludak, BNI Garut Abaikan Prokes

Editor: Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Nasib Jeruk California yang Sempat Jadi Primadona Saat Awal Pandemi

Rab Apr 14 , 2021
Kabar Garut – Sempat menjadi primadona saat awal pandemi Covid-19 tahun lalu. Kini nasib buah jeruk California (Sitrus Limon) asal Garut, Jawa Barat justru terpuruk. Harga jual yang murah, membuat petani memiliki membiarkan jeruk busuk di kebun. Pengelola Perkebunan PT Agro Jabar Cikajang Rudi Abdul Gani (31) mengatakan keterpurukan harga […]
error: Content is protected !!