Moch Darda Padili Hadiri Kegiatan Gebyar Vaksinasi di Desa Sindanggalih.

oleh

KABAR GARUT – Moch Darda Padili sebagai fungsionaris partai Golkar Kabupten Garut menyambut baik gebyar vaksinasi yang diselenggarkan oleh TNI-Polri.

 

Gebyar vaksinasi yang dilaksanakan di SOR Wening Galih, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut disambut antusias warga Kecamatan Karangpawitan, khususnya warga Desa Sindanggalih, kamis (10/02/2022).

Moch Darda Padili yang lebih akrab disapa kang Darda mengatakan bahwa Garut belum bebas dari covid-19.

 

“Kabupaten Garut belum bebas dari pandemi covid-19, jadi tetap laksanakan prokes dan laksanakan juga vaksinasi,” ucapnya.

 

Kang Darda pun memberi apresiasi kepada TNI-Polri yang terus membantu warga dalam pemutusan mata rantai penyebaran covid-19.

“Alhamdulillah, sinergitas TNI-Polri yang diwakilkan oleh Koramil 1102/Karangpawitan dan Polsek Karangpawitan dengan para Kades, Lurah dan Nakes ditiap Puskesmas Kecamatan Karangpawitan terjalin sangat baik, sehingga bisa berjalan seiringan bahu membahu membatu warga dalam pemutusan mata rantai penyebaran covid-19,” terangnya.

 

Kang Darda berharap kepedulian warga dalam menjalankan prokes tetap dilaksanakan.

 

“Jadi baik TNI-Polri, Pemerintah maupun tim kesehatan terus berusaha memutus mata rantai penyebaran covid-19 akan sangat susah mendapat hasil yang maksimal tanpa dibarengi oleh kesadaran tiap warga dalam memutus mata rantai tersebut, jadi kami berharap agar semua warga khususnya warga Garut tetap patuhi prokes dan laksanakan vaksinasi, semoga dalam ikhtiar kita ini bisa diijabah oleh Allah SWT, sehingga bangsa yang kita cintai ini bisa segera terbebas dari covid-19,” pungkasnya.

 

Dalam pantauan media kabargarut.com vaksinasi yang disenggarakan oleh TNI-Polri, disediakan juga sembako berupa minyak goreng dan beras untuk warga yang akan divaksin. (Red_Kabar Garut)

About Post Author

No More Posts Available.

No more pages to load.