Mendapat Bantuan dari Bank BJB Garut, Korban Longsor di Talegong

Kabar Garut – Bank BJB Cabang Garut terus menyalurkan bantuan sosial kemanusiaannya. Kali ini, bantuan diperuntukan bagi korban longsong di kecamatan Singajaya dan Talegong. Secara simbolis, bantuan diterima oleh Bupati Garut, H Rudy Gunawan SH MH di ruangan Pamengkang, Jum’at (15/01).

Dikatakan Bupati Garut, kami menerima bantuan dari Bank BJB cabang Garut, terimakasih Bank BJB. Bantuan yang diterima akan digunakan untuk penyambungan listrik ke rumah-rumah warga yang terdampak bencana longsor di desa Sukamaju kecamatan Talegong.

“Ada 28 rumah korban longsor yang saat ini rumahnya sudah bagus, tapi sedang viral baru ada dua yang listriknya menyala. Untuk itu, kita akan sambungkan listrik ke semua warga atau Masyarakat yang Berpenghasilan Rendah (MBR) dengan dana dari Bank BJB. “ papar Bupati.

Baca Juga :   Guru Cabul 'Menghilang' Usai Insiden Warga Ngamuk Bakar Tempat Ngaji

Sumber : hariangarutnews.com

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

GOR Sudirman Garut Disegel, Karna Langgar Protokol Kesehatan

Rab Jan 20 , 2021
Kabar Garut – Gedung Olahraga (GOR) Sudirman, Kabupaten Garut, Jawa Barat, disegel gegara tidak patuhi protokol kesehatan pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Garut Hendra S. Gumilang membenarkan tim gabungan dari Satpol PP, TNI, dan Polri telah menyegel tempat olahraga itu karena beroperasi […]
error: Content is protected !!