Mayat Wanita yang Duburnya Tertancap Bambu Warga Garut, Terungkap!

Kabar Garut – Warga Garut digegerkan penemuan mayat wanita di pinggir sungai yang duburnya tertancap bambu. Polisi memastikan perempuan itu berdomisili di Garut.

Menurut Kasubbag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat korban berinisial WT. Ia warga Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Berdasarkan hasil penyelidikan lanjutan, inisialnya WT usia 20 tahun asal Sindangratu, Wanaraja,” ujar Muslih , Jumat (5/2/2021).

Muslih mengatakan kepastian itu didapat dari keterangan yang diperoleh dari saksi serta sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Dari olah TKP (tempat kejadian perkara), ditemukan KTP yang diduga milik korban di lokasi. Kemudian ada keterangan beberapa saksi yang kami mintai keterangannya yang menyebut korban bernama tersebut,” katanya.

Baca Juga :   Ini Akibat Pecinta Alam Renangi Pantai Laut Selatan di Garut

Petugas belum membeberkan barang apa saja yang ditemukan di lokasi kejadian. Namun, menurut Muslih, KTP itu salah satu barang yang ditemukan petugas di tempat kejadian.

Saat ini jasad WT sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Slamet Garut. Menurut informasi yang dihimpun, proses autopsinya akan dilaksanakan pada hari Senin (8/2).

“Korban sudah dievakuasi ke RSU (dr. Slamet) untuk diautopsi,” ucap Muslih.

Artikel ini dimuat juga pada news.detik.com dengan judul ” Terungkap! Mayat Wanita yang Duburnya Tertancap Bambu Warga Garut

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Polisi Periksa Empat Saksi, Gadis Garut Tewas Mengenaskan

Sen Feb 8 , 2021
Kabar Garut – Polisi mengungkap identitas wanita yang tewas mengenaskan di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dia adalah gadis berusia 20 tahun berinisial WT. Sejumlah saksi dimintai keterangan berkaitan hal tersebut. Sementara yang diperiksa ada empat orang,” kata Kasubag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat, Jumat (5/2/2021). Kapolsek Wanaraja Kompol Oon […]
error: Content is protected !!