Mayat Perempuan Tertancap Bambu Ditemukan di Pinggir Sungai

Kabar Garut – Warga Kampung Muncang Lega, Tegalpanjang, Kabupaten Garut digegerkan dengan penemuan mayat perempuan dalam kondisi mengenaskan di bantaran Sungai Cimalaka.

Saat ditemukan, mayat perempuan tersebut berada dalam posisi telungkup dan menancap di salah satu batang pohon bambu.

Kasubag Humas Polres Garut Ipda Muslih mengatakan, mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan warga pada Jumat (5/2/2021) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Melihat kondisi mayat korban yang sudah mengeluarkan bau tak sedap, diperkirakan mayat perempuan itu sudah berada di lokasi lebih dari dua hari.

“Kondisinya sudah membengkak mengeluarkan bau busuk di perkirakan mayat tersebut sudah 3 hari berada di tempat tersebut,” ucap Ipda Muslih, saat dikonfirmasi via pesan singkat.

Baca Juga :   Catut Nama Rudy Gunawan Bupati Garut, Waspada Penipuan Minta Pulsa

Mayat wanita itu, tertancap pada bagian tengah tubuhnya. Bambu berukuran panjang kurang lebih 60 centimeter itu, terlihat menusuk dari tubuh korban bagian depan menembus ke belakang.

Belum diketahui apakah mayat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan atau tidak. Polisi masih mendalami hal tersebut.

Artikel ini dimuat juga pada jabar.suara.com dengan judul” Mengerikan, ” Mayat Perempuan Tertancap Bambu Ditemukan di Pinggir Sungai

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Sudah Tewas 3 Hari Lalu, Mayat Perempuan Anus Ditusuk Bambu di Sucinaraja

Sen Feb 8 , 2021
Kabar Garut – Mayat perempuan anus ditusuk bambu di Sucinaraja diperkirakan sudah tewas selama 3 hari. Mayat perempuan itu membusuk. Mayat perempuan anus ditusuk bambu itu ditemukan di pinggir Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut. Kondisi mayat perempuan itu mengenaskan. Mayat itu mengenakan baju merah […]
error: Content is protected !!