Masjid Jamie Babul Khoir di Desa Padahurip Singajaya Diresmikan Ketua DPRD Garut

Kabar Garut – Ketua DPRD Kabupaten Garut yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Garut, Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si, bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar Garut meresmikan pembangunan Masjid Jamie Babul Khoir sekaligus menghadiri acara peringatan Isra mi’raj di Kampung Baleker Desa Padahurip, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut. Sabtu (13/03).

Secara simbolis, peresmian masjid tersebut ditandai dengan gunting pita, dengan dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Hj Euis Ida berpesan kepada masyarakat muslim, khususnya yang ada di sekitar Masjid Jamie Babul Khoir untuk bersama-sama memakmurkan masjid yang ada. Tidak hanya memakmurkan fisiknya saja, namun juga ruhaniahnya.

“Saya harap kehadiran Masjid Babul Khoir ini mampu mensejahterakan masyarakat sekitar. Sebab masjid bukan hanya tempat beribadah, namun juga pusat peradaban dan kemaslahatan umat. Jangan hanya memakmurkan masjid di fisiknya saja, namun juga ruhnya. Ayo bersama-sama ramaikan masjid, shalat berjamaah di masjid,” ujarnya.

Baca Juga :   Anggarannya 8 Miliar, Penyintas Bencana Longsor di Cilawu Akan Segera Direlokasi

Selain itu, Euis juga mengingatkan agar seluruh umat berlomba-lomba berbuat kebaikan sebagai bekal amal menuju akhirat.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di Kampung Baleker ini, agar bisa bersma-sama meningkatan ibadahnya, terutama yang 5 waktu. Namun demi kebaikan kita bersama, karena saat ini  masih dalam musim pandemi covid-19. Masyarakat harus tetap patuhi protokol kesehatan dalam beribadah di masjid,” pungkasnya.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di hariangarutnews.com dengan Judul: Ketua DPRD Garut Resmikan Masjid Jamie Babul Khoir di Desa Padahurip Singajaya

Editor: Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Program Unggulan Motekar Kabupaten Garut: Sekoper Cinta dan Kekasih

Sel Mar 16 , 2021
Kabar Garut – Wadah pendampingan keluarga “Motekar” Kabupaten Garut di bawah naungan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Pemprov Jawa Barat, kembali menggelar pertemuan dengan seluruh kader Motekar se kabupaten Garut, Selasa (16/3). Koordinator Motekar kabupaten Garut, Kusnadi menekankan agar seluruh kader Motekar kabupaten Garut semakin jeli, […]
error: Content is protected !!