Lima orang nelayan dikabarkan menjadi korban pembunuhan.

Kabar Garut – Lima orang nelayan dikabarkan menjadi korban pembunuhan. Kapal yang mereka tunggangi terdampar di Pantai selatan, Garut.
Lokasi terdamparnya kapal bernama Makmur 03 itu berada di Pantai Karang Gajah. Lokasinya terletak di kawasan hutan Sancang, Kecamatan Cibalong, Garut.

Pantauan detikcom, Rabu (30/12/2020), kapal itu kini dibiarkan terdampar di pesisir pantai. Kapal ikan berwarna biru itu terlihat dibiarkan miring di pinggir pantai.

Menurut kesaksian warga setempat, Triana (51), kapal itu sebelumnya terlihat mondar-mandir di lokasi sejak Minggu (27/12).

“Yang pasti kelihatan dua hari yang lalu,” ucap Triana kepada detikcom di lokasi, Rabu (30/12/2020).

Saat didatangi detikcom, pukul 11.30 WIB, situasi di lokasi sepi. Tidak ada petugas yang berada di sana. Di lokasi, hanya terlihat sejumlah nelayan lokal.

Baca Juga :   Setelah Belasan Pegawainya Positif Covid-19, Kantor Pengadilan Agama Garut Ditutup

Polisi sendiri kabarnya sedang mencari keberadaan lima korban yang saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan upaya pencarian.

“Satpolair dibantu nelayan setempat sedang upaya,” kata Adi saat dikonfirmasi detikcom, Selasa malam.

Namun, menurut keterangan Triana, proses pencarian hingga pukul 11.30 WIB tadi belum dilakukan. Triana mengatakan tidak ada pencarian yang dilakukan sejak pagi tadi.

“Belum. Tidak ada,” ungkap Triana.

Sumber : Detiknews

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Pemkab Garut Memperpanjang Pembelajaran Jarak Jauh

Kam Des 31 , 2020
Kabar Garut – Pemerintah Kabupaten Garut, Jawa Barat, memperpanjang Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) hingga tahun ajaran baru. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong saat dihubungi, Selasa (29/12/2020). “Kita lebih memilih PJJ sampai tahun ajaran baru agar lebih aman untuk semua,” jelas Totong. Menurut Totong, Kementerian Pendidikan telah […]
error: Content is protected !!