Korwil Malangbong Garut Optimis Pendidikan Tetap Berjalan dengan Baik, Di Momen Hari Jadi Garut Ke 208

Kabar Garut – Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Malangbong, Burhanudin S Pd, sampaikan ucapan selamat Hari Jadi Garut (HJG) ke 208 tahun 2021. Ia berharap, sesuai visi dan misi Menuju Kabupaten Garut Bertaqwa, Maju dan Sejahtera tercapai.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Korwil Pendidikan Kecamatan Malangbong mengucapkan selamat Hari Jadi Garut yang ke 208, tetap jaya dan abadi, dan kedepan lebih maju,” ujar Burhanudin, diruang kerjanya, Selasa (16/02/2021).

Para stakeholder di Kabupaten Garut, mulai Bupati, Wakil Bupati dan seluruh unsur Forkopimda serta warga masyarakat Kabupaten Garut dalam keadaan sehat walafiat, kendatipun saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Kami juga tetap optimis Garut bisa maju termasuk dalam hal dunia pendidikan. Insya Allah kami akan terus melaksanakan apa yang diintruksikan bapak Bupati dalam kegiatan pendidikan dengan metode pembelajaran daring dan luring dan juga kombinasi, kami melaksanakan itu,” kata Burhanudin.

Baca Juga :   Perayaan HUT ke-208 Garut Digelar Sederhana Dikarenakan Masih Pandemi Covid-19

Ditambahan Burhanudin, meskipun para orangtua terlihat capek karena harus terus membimbing, namun mudah-mudahan ini ada hikmahnya, momen dimana orangtua membimbing anak-anaknya. Ia juga berharap, para guru pengajar tetap jaga kondisi kesehatan, tetap semangat dalam melakukan aktivitas pembelajaran, membimbing para siswanya.

Artikel ini dimuat juga pada hariangarutnews.com dengan judul “Di Momen HJG Ke 208, Korwil Malangbong Garut Optimis Pendidikan Tetap Berjalan dengan Baik”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Guru Bantu Daerah Terpencil di Sukaresmi Meninggal Dunia, Dunia Pendidikan Garut Berduka

Jum Feb 19 , 2021
Kabar Garut – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, keluarga besar pendidikan Kabupaten Garut, khususnya kepala sekolah dan staf pengajar termasuk para siswa dan orangtua di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mekarjaya 2, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaresmi, merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum Alan S Pd, seorang Guru Bantu Daerah Terpencil (GBDT). Almarhum […]
error: Content is protected !!