Ketua PBSI Garut Bangun Komunikasi Dua Arah, Kunjungi Sekretariat PWRI Jaya

Kabar Garut – Dalam rangka menjaga Silaturahmi dengan awak media, Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Garut, Dodi Gustari, mengunjungi kantor Sekretariat DPC Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI) Jaya Kabupaten Garut di Jalan Papandayan, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Jum’at (08/01/2021) malam.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua PWRI, Jaya Agus Sopian didampingi Ketua Bidang OKK Indra Ramdani yang juga pimpinan Redaksi koran-fakta.com, serta para pengurus lainnya.

Dodi menjelaskan, bahwa kunjungan dirinya ke sekretariat tersebut membangun komunikasi dua arah antara insan pers dan insan olahraga sebagai ajang silaturahmi guna menjaga sinergitas, kesolidan, kekompakan dan kebersamaan antara pelaku olahraga dan wartawan maupun organisasi pers.

“Dalam kunjungan ini, kami lebih membahas mengenai kejelian dalam menemukan potensi bibit-bibit muda pebulu tangkis yang ada di Garut, serta ajakan kolaborasi bersama untuk memberikan lebih banyak informasi dan pengetahuan baru bagi masyarakat, terutama dalam bidang olahraga. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan media dan berharap pertemuan ini bisa terus menjaga komunikasi antara PBSI dan para awak media,” ujar pengusaha muda Garut tersebut.

Baca Juga :   Pemkab Garut Mengajukan Permohonan 6.563 Vaksin Covid-19 Kepada Kemenkes

Sementara, Ketua Bidang OKK DPC PWRI Jaya, Indra Ramdhani mengapresiasi dengan adanya kunjungan Ketua umum PBSI Kabupaten Garut tersebut. Dia menyebutkan, lembaga media PWRI yang terdiri dari belasan wartawan cetak, online, serta elektronik ini akan selalu berkoordinasi dengan semua kalangan baik intansi pemerintah, swasta maupun yang lainnya.

“Tentunya organisasi kami memiliki dedikasi dengan ingin membesarkan media masing-masing yang ada di lembaga kami dengan menyuguhkan berita, informasi yang akurat, tepat, baik dan berkualitas. Makanya pada kesempatan ini, kami cukup bangga dengan kunjungan ketua umum PBSI Garut ke kantor Sekretariat PWRI. Kami juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan untuk melengkapi pasilitas sekretariat DPC PWRI Jaya ,” pungkas Indra.

Sumber : hariangarutnews.com

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Tidak Ada Tatap Muka, Pembelajaran Jenjang PAUD sampai SMP Tetap Via Daring Ungkap Bupati Garut

Sen Jan 11 , 2021
Kabar Garut – Pembelajaran di masa pandemi covid-19 di Kabupaten Garut untuk semester genap di beberapa jenjang pendidikan tidak akan melakukan pembelajaran tatap muka. “PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP)/Madrasah Tsanawiyah (MTs), Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM)/Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) dan lainnya, […]
error: Content is protected !!