Ketua DPRD Garut Memberikan Bantuan Kepada Paguyuban Elang Saputra

Kabar Garut – Pelestarian Seni Budaya di kabupaten Garut, memang perlu mendapat perhatian dari semua unsur. Tak terkecuali dari pemerintah, baik eksekutif maupun legislatif.

Ketua DPRD kabupaten Garut Dra Hj Euis Ida Wartiah MSi yang sekaligus menjadi ketua DPD Golkar Garut memberikan bantuan berupa alat seni musik tradisional kepada Paguyuban Elang Saputra di kampung Kiarapayung desa Karangpawitan kecamatan Karangpawitan Garut. Minggu (21/03).

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dihadiri juga oleh jajaran pengurus DPD Golkar Garut. Menurut Euis Ida, seni budaya di Garut ini sangat perlu dilestarikan dan didukung oleh semua pihak.

“Beragam seni budaya di Garut harus dilestarikan dan didukung agar tidak punah dan agar selalu ada generasi yang melanjutkan,” ujarnya.

Masyarakat selaku pelaku seni dan pemerintah berkewajiban membantu atau memfasilitasi serta mendukung pelestariannya. Agar kedepannya seni tradisional yang ada di Garut terus ada dan tidak punah.

Baca Juga :   Di Daerah Rawan Bencana Kepala PT Pos Indonesia Cabang Garut Terjun Langsung Penyaluran BST

“Intinya, saya selaku ketua DPRD dan juga sebagai ketua DPD Golkar sangat mengapresiasi para generasi yang saat ini masih melestarikan seni tradisional, ” syukurnya.

Dalam kesempatan itupun, Hj Euis Ida selaku Ketua DPRD dan Ketua DPD Golkar memberikan apresiasi kepada ketua PK Golkar kecamatan Karangpawitan yang sudah melakukan konsolidasi baik di internal maupun eksternal partai. Karena undangan beliau lah, pengurus DPD bisa bersilaturahmi dengan PD se kecamatan Karangpawitan dan juga masyarakat RW 03 desa Karangpawitan.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di hariangarutnews.com dengan Judul: Paguyuban Elang Saputra Mendapatkan Bantuan Dari Ketua DPRD Garut

Editor: Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

H Deden Sopian (Anggota DPRD Garut dari Fraksi Golkar) Menyayangkan hal Penyerapan Anggaran di Pemkab yang Cukup Lamban

Sen Mar 22 , 2021
Kabar Garut – Penyerapan anggaran di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, dirasa cukup lamban. H Deden Sopian, anggota DPRD Garut dari Fraksi Golkar menyayangkan hal tersebut. Dikatakan Deden Sopian, Bupati harus mengambil langkah cepat dalam upaya meningkatkan daya beli masyarakat. Jika ingin meningkatkan daya beli masyarakat yang berdampak kepada laju perekonomian […]
error: Content is protected !!