Ketua DPRD Garut Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si Divaksin Sendirian

Kabar Garut – Ketua DPRD Kabupaten Garut, Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si pada hari Rabu (17/2) akhirnya divaksin. Dirinya divaksin seorang diri yang dilakukan di Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Pembangunan. Saat ditemui dilokasi, Euis mengatakan dirinya tidak bisa mengikuti program vaksinasi covid-19 di Garut yang resmi dimulai pada Senin awal bulan Februari, mengingat kondisi kesehatan yang tidak memenuhi syarat.

“Ya, akhirnya hari ini bisa menjalani vaksin karena hasil cek kesehatan saya sudah baik. Tentu saya bersyukur dapat divaksinasi setelah lolos screening”, ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, seluruh unsur pimpinan daerah pada waktu tiu dijadwalkan menerima vaksin covid-19. Tetapi beberapa unsur pimpinan daerah gagal menerima vaksin, diantaranya bupati Garut, Komandan Kodim 0611 Garut, Kepala Kejaksaan Negeri Garut dan Ketua DPRD Garut.

Baca Juga :   Forkopimcam Malangbong Kompak Gerakan Jum’at Bersih Bersama Masyarakatnya

Komandan Kodim 0611 Garut dan Kepala Kejaksaan Negeri Garut, tidak bisa menerima vaksin Covid-19 karena diketahui sebelumnya sempat terpapar virus corona. Sedangkan Kapolres Garut dan Kepala DPRD Garut tidak bisa divaksinasi karena kondisi kesehatan yang tidak memenuhi syarat.

Adapun unsur pimpinan daerah yang bisa divaksinasi hanyalah Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman dan Kepala Pengadilan Negeri Garut.

Artikel ini dimuat juga pada hariangarutnews.com dengan judul “Ketua DPRD Garut Divaksin Sendirian”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Kunjungi Ponpes Cipari Pangatikan Garut, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Hj Siti Muffatahah

Jum Feb 19 , 2021
Kabar Garut – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Demokrat, Hj Siti Mufattahah Psi MBA, didampingi staf ahli Suryadi S Pd dan H Cecep Aliyudin, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Cipari, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Rabu (17/02/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka temu wicara dan silaturahmi […]
error: Content is protected !!