1 Maret 2021

KABAR GARUT

Menyajikan Fakta dan Realita Seputar Garut

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Serahkan Kunci Rumah kepada Janda Anak Dua di Garut Kota

Kabar Garut – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, didampingi tiga pilar Pemerintah Kelurahan Kota Kulon menyerahkan kunci rumah kepada Yuyu Sopiah (44) seorang janda yang hidup dengan dua orang anaknya.

Penyerahan kunci rumah tersebut berlangsung di Kampung Dayeuhandap RT 04 RW 03, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jum’at (15/1/2021) Siang.

Selain itu, Yudha juga memberikan bantuan sejumlah uang tunai, guna keberlangsungan hidup Yuyu agar bisa dimanfaatkan untuk usaha kecil.

“Alhamdulillah, dengan selesainya pembangunan rumah Bu Yuyu ini. Tentunya sebagai wujud nyata jati diri bangsa Indonesia yaitu gotong royong,” ucap anggota Fraksi PDIP DPRD Garut ini.

Yudha menyampaikan, bantuan yang diberikan berupa material guna pembangunan rumah milik Yuyu yang sebelumnya sudah diberikan kini sudah terwujud menjadi rumah yang layak huni.

“Alhamdulillah Bu Yuyu kini bisa sedikit bernafas lega, dan saya bersama-sama dengan seluruh kader PDI-Perjuangan Kabupaten Garut akan terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Garut,” jelasnya.

Yudha menyampaikan rasa terimakasih kepada aparatur pemerintahan baik itu di lingkungan serta aparatur pemerintah Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota yang telah mewujudkan pembangunan rumah Yuyu.

Baca Juga :   Tanggal 8 Juni 2021 Mendatang, 217 Desa Akan Gelar Pilkades Serentak

Di tempat yang sama, Kepala Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Dede Nasir, mengucapkan banyak terimakasih khususnya kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut atas bantuan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih khususnya kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Pak Yudha yang sudah memperhatikan warga di wilayah kerja saya Saya juga berterima kasih kepada ketua RW 03 serta para pengurus yang telah merealisasikan bantuan rehab rumah, meski harus ditempuh dengan cara swadaya gotong royong warga. Semoga apa yang sudah dilakukan Pak Yudha serta pengurus di lingkungan menjadi catatan amal kebaikan,” tuturnya.

Sementara, Yuyu Sopiah selaku penerima manfaat mengaku gembira.

“Alhamdulillah saya tentunya banyak mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap kebaikan Pak Yudha, serta pengurus lingkungan semoga Allah SWT membalas segala kebaikan beliau atas apa yang saat ini sudah diberikan kepada keluarga saya,” ujarnya.

Sumber : www.gosipgarut.id

Editor : Kabar Garut

Bagikan :
error: Content is protected !!