Kematian Wanita yang Duburnya Tertancap Bambu Diselidiki Polres Garut

Kabar Garut – Polres Garut menyelidiki kematian seorang wanita yang mayatnya ditemukan di semak-semak. Dubur perempuan itu tertancap sebilah bambu. Jenazahnya dibawa ke RSUD dr. Slamet Garut.

Kasubbag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat mengatakan saat ini tim dari Polres Garut dan Polsek Wanaraja masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Masih dalam pendalaman penyelidikan,” ucap Muslih, Jumat (5/2/2021).

Warga digegerkan dengan ditemukannya mayat wanita tanpa identitas di bantaran Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021) pagi.

“Mayat ditemukan dalam keadaan tengkurap dan sudah membengkak,” kata Muslih.

Sempat beredar kabar di kalangan masyarakat yang menyebut mayat tersebut ditemukan tanpa kepala. Polisi meluruskan informasi itu.

Baca Juga :   Bagikan Masker dan Edukasi Prokes Covid-19, Polsek Sukawening Polres Garut

“Ada (kepala). Cuma kondisinya kan telungkup,” ujar Muslih menegaskan.

Jenazah wanita diduga korban pembunuhan ini sudah diboyong ke rumah sakit. “Sudah dievakuasi ke RSU (dr. Slamet) untuk diautopsi,” ucap Muslih.

Artikel ini dimuat juga pada news.detik.com dengan judul ” Polres Garut Selidiki Kematian Wanita yang Duburnya Tertancap Bambu

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Mayat Wanita yang Duburnya Tertancap Bambu Warga Garut, Terungkap!

Sen Feb 8 , 2021
Kabar Garut – Warga Garut digegerkan penemuan mayat wanita di pinggir sungai yang duburnya tertancap bambu. Polisi memastikan perempuan itu berdomisili di Garut. Menurut Kasubbag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat korban berinisial WT. Ia warga Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat. “Berdasarkan hasil penyelidikan lanjutan, inisialnya WT usia 20 […]
error: Content is protected !!