Kecamatan Karangpawitan Laksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Dalam Penyusunan RKPD Kabupaten Garut Tahun 2025

oleh -466 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) adalah salah satu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan dengan tujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dengan pendekatan dari bawah ke atas/bottom-up planning.

Musrenbang tingkat kecamatan merupakan tahapan musrenbang yang kedua setelah sebelumnya dilaksanakan musrenbang pada tingkat desa dan Kelurahan.

banner 336x280

Kegiatan Musrenbang dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tingkat Kecamatan Karangpawitan Tahun Anggaran 2025 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Karangpawitan ikut dihadiri oleh Asda 2 dan Sekban Kabupaten Garut. Kamis (29/02/2024)

Asisten Daerah (ASDA) Bidang Ekonomi Pembagunan (Ekbang), Dra. Hj.Teti Sarifeni, M.S.i membuka langsung kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Karangpawitan.

Dalam Musrenbang yang membawa tema “Pemerataan Pembagunan Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Kehidupan Masyarakat”, yang bermaksud dimana pemerataan pembangunan harus bisa ikut membantu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat baik SDM nya maupun ekonominya.

Camat Karangpawitan, Drs.Dadi Djakaria.M.Si. Mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang diwakili oleh Ibu Dra. Hj.Teti Sarifeni, M.S.i dari Asda Bidang Ekonomi Pembagunan (Ekbang) dan pak Agus Kurniawan dari Sekban, Kapolsek Karangpawitan, Danramil 1102/Karangpawitan dan yang mewakili serta seluruh tamu undangan yang sudah hadir dalam acara Musrenbang ini.

Drs.Dadi Djakaria.M.Si. berharap dengan adanya Musrenbang ini bisa menjadi solusi permasalahan yang ada ditiap daerah yang berada diwilayah Kecamatan Karangpawitan. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.