Kapolres Garut : Pelakunya Kekasih Korban, Sat Resmob Tangkap Pembunuh Sadis di Sucinaraja

Kabar Garut – Kapolres Garut Akbp Adi Benny Cahyono, SH, SIK, M Si, dalam press realese terkait tertangkapnya pelaku pembunuhan sadis di Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, yang mayatnya ditemukan pada Jum’at (02/02/2021) lalu. Kapolres mengatakan, dalam waktu 2×24 jam, Jajaran Sat Reskrim Polres Garut berhasil mengungkap misteri pembunuhan tersebut.

Kapolres Garut menyampaikan, bahwa penemuan mayat yang sempat menjadi heboh di media sosial karena kondisi korban saat ditemukan dalam kondisi yang tidak wajar dan menjadi misteri namun, jajaran sat Rekrim Polres Garut dan tim gabungan Polsek Wanaraja bekerja keras menggali informasi dan membuahkan hasil mengungkap misteri kematian korban.

Dijelaskan Kapolres Benny, adalah D H alias Japra, tidak lain adalah kekasih dari korban yang melakukan aksi keji mengahabisi melakukan pembunuhan dengan modus operandi, cemburu saat bersama di lokasi tempat kejadian.

Baca Juga :   Ada Enam Titik untuk Dijadikan Tempat Relokasi Pergerakan Tanah Cilawu Ungkap Wabup Garut.

“Pelaku cemburu melihat korban chatting di Facebook dengan laki-laki lain, pelaku marah langsung mencekik korban,” ujar Kapolres Benny, saat press converence, di Mapolres Garut, Senin (08/02/2021).

Dari pengakuan pelaku DH, lanjut Kapolres, setelah korban tidak sadarkan diri , lanjutnya, lalu korban di banting dan setelah itu pelaku menusukan sebilah bambu ke kemaluan korban hingga tembus ke anus.

“Pelaku dikenakan Pasal 338 KUHPatau Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 Tahun,” pungkasnya.

Artikel ini dimuat juga pada hariangarutnews.com dengan judul “Sat Resmob Tangkap Pembunuh Sadis di Sucinaraja, Kapolres Garut : Pelakunya Kekasih Korban”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Dinas Kesehatan Berikan Bantuan Masker kepada Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Garut, Untuk Cegah Covid-19

Sel Feb 9 , 2021
Kabar Garut – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Garut menyalurkan bantuan Masker kepada Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara Polres Garut. Penyerahan masker itu dilakukan oleh Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, dr. Tri Cahyo Nugroho kepada Ketua Pokdarkamtibmas, Igie N. Rukmana S.Kom di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, Jalan Proklamasi, Kecamatan […]
error: Content is protected !!