1 Maret 2021

KABAR GARUT

Menyajikan Fakta dan Realita Seputar Garut

Kantor Tetap Buka, Pegawai PDAM Tirta Intan Garut Positif Covid-19

Kabar Garut – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Intan Kabupaten Garut di Jalan Bayongbong – Garut Desa Mangkurayat, Kecamatan Cilawu, memutuskan untuk tidak menghentikan kegiatan operasional atau menutup sementara kantornya, padahal salah satu pegawainya asal Tarogong Kaler dinyatakan positif Covid-19, Selasa (29/12/2020).

Acara Perayaan HUT Ke-44 PDAM pada Senin (28/12/2020) dengan menggelar lomba Mars antar cabang, diduga telah melanggar Protokol Kesehatan. Tampak ditengah Direktur Utama PDAM Tirta Intan Garut, Aja Rowikarim, beserta jajarannya tidak mengenakan masker.

“Belum ada rencana penutupan. Adapun yang dilakukan penyemprotan disinfektan ke ruangan-ruangan dan beberapa kantor cabang,” ujar Humas dan Pemasaran PDAM Tirta Intan, Ridwan, Selasa (29/12/2020). Redaksi hariangarutnews.com sempat mengkonfirmasi hal tersebut dengan menghubungi Direktur Utama PDAM Tirta Intan, namun tidak ada jawaban.

Diketahui sebelumnya, pimpinan beserta pegawai PDAM Tirta Intan Kabupaten Garut sempat melaksanakan kunjungan ke Pangandaran dan melangsungkan acara HUT PDAM Ke-44 dengan menggelar Lomba Mars antar Cabang tanpa menggunakan Protokol Kesehetan.

Baca Juga :   Kabupaten Garut Mendapatkan Suplai 16 Juta Tabung Gas 3 Kg Setiap Tahunnya

Dalam apel pagi beberapa waktu lalu, Bupati Garut Rudy Gunawan meminta dinas, perusahaan atau perkantoran di Garut tidak menutup-nutupi apabila ada karyawan atau pegawai yang terpapar Covid-19. Karena hal itu, kata Bupati, akan memudahkan untuk dilakukan penindakan dengan penutupan sementara maupun penyemprotan disinfektan.

Sumber : Harian Garut

Editor : Kabar Garut

Bagikan :
error: Content is protected !!