Kades Pemerkosa Anak Eks Timses Ditahan Kejari Garut

Kabar Garut – Polisi melimpahkan berkas penyidikan kasus oknum kepala desa yang diduga memperkosa anak eks tim suksesnya ke Kejari Garut. Kades berinisial P itu langsung dijebloskan ke penjara.

Pelimpahan berkas penyidikan, barang bukti serta tersangka dilakukan Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Garut kepada pihak Kejari Garut ini berlangsung Rabu (6/1/2020). Dalam proses pelimpahan itu, tersangka P terlihat dihadirkan polisi.

“Pada hari ini kami menerima pelimpahan tersangka dan barang bukti dari pihak kepolisian, atas nama tersangka inisial P,” ucap Kajari Garut Sugeng Hariadi.

Sekitar satu jam menjalani pemeriksaan oleh jaksa di ruangan Pidana Umum, P kemudian digiring petugas masuk ke mobil tahanan kejaksaan. Dia terlihat menggunakan rompi oranye. Selama digiring petugas kades P hanya tertunduk. Kedua lengannya diborgol.

Baca Juga :   DPC Partai Demokrat Garut Gelar Do'a Bersama dan Berpesan: Pengurus harus Hati-hati Jangan Sembarang Berikan Data

Sugeng mengatakan pihaknya memiliki waktu beberapa hari ke depan untuk meneliti berkas kasus itu kembali. Jika sudah lengkap, kasus tersebut akan segera disidangkan.

“Tentunya akan segera disidangkan,” ucap Sugeng.

Sumber : Detiknews

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

5.000 Sertifikat Tanah Rakyat Dibagikan BPN Garut

Kam Jan 7 , 2021
Kabar Garut – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Garut, Jawa Barat membagikan 5.000 sertipikat tanah melalui program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap). Pembagian dilakukan secara simbolis kepada 30 orang perwakilan warga penerima sertifikat di Gedung Pendopo Garut. Sebanyak 584.407 sertifikat ikut dibagikan dalam pembagian serentak yang dipimpin langsung Presiden Joko […]
error: Content is protected !!