Jalan Berlubang di Wanakerta Cibatu Dikeluhkan Warga

Kabar Garut – Sebuah lubang besar yang berada tepat di atas saluran air di Kampung Gunung Limbangan, Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, kondisinya semakin parah

Warga pun meminta Pemerintah Kabupaten Garut segera memperbaiki lubang dijalan Garut- Cibatu tersebut, karena khawatir menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas.

Seorang warga, Nanang Supriatna (46) menyebutkan, karena dibiarkan rusak lubang tersebut kian lama makin membesar, bahkan saat ini jika terlindas kendaraan roda empat akan menambah kondisi lubang makin besar.

Menurutnya, jika terlindas pengguna kendaraan roda dua bisa menimbulkan kecelakaan. Terlebih malam hari karena kondisi jalan gelap.

“Sekarang sudah besar, jika malam hari terlindas sepeda motor bisa menimbulkan kecelakaan,” ujarnya, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga :   Bupati Garut Semestinya Beri Keterangan kepada Penyidik, Kasus Pasar Leles

Selain jalanan berlubang, kondisi jalan lainnya pun saat ini dalam kondisi kurang baik. Padahal jalan tersebut merupakan jalan kabupaten yang merupakan akses utama jalur Wanaraja menuju Cibatu.

“Ya secepatnya diperbaiki, bila perlu jalan Cibatu sampai Cihuni di hotmix karena ini merupakan jalan akses utama dari Wanaraja menuju Cibatu,” ungkap Nanang.

Lanjut Nanang, untuk pembangunan jalan berlubang sendiri tidak perlu mengeluarkan biaya cukup besar. Namun jika tidak diperbaiki akan berdampak terhadap rusak dan jebolnya saluran air yang melintasi jalan.

“Kami meminta jangan hanya di cor saja pada bagian jalan berlubang, karena ini akan kembali berlubang,” pungkasnya.

Sumber : Harian Garut

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Pemkab Siapkan 5.000 Alat Rapid Antigen Dikarenakan Banyak Wisatawan Ke Garut

Sel Des 29 , 2020
Kabar Garut – Pemkab Garut menyiapkan ribuan alat rapid test antigen. Alat tersebut diperuntukkan mendeteksi virus Corona di kalangan wisatawan yang tengah berlibur di Garut. “Antigen kita ada ribuan lah. Lima ribuan ribu kita siapkan,” ucap Bupati Garut Rudy Gunawan, Senin (28/12/2020). Alat rapid test antigen tersebut dibeli oleh Pemkab […]
error: Content is protected !!