Jajaran Polsek Ini Gencar Edukasi 3M Kepada Warga, Dukung Prokes Dimasa Pandemi Covid-19

Kabar Garut – Dalam rangka mendukung penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Garut jajaran Kepolisian Sektor di wilayah hukum Polres Garut, gencar bagikan masker kepada warga masyarakat sekaligus memberikan edukasi tentang pencegahan dan bahaya penyebaran Covid-19.

Salah satunya diwilayah Pondok Pesantren (Ponpes) Fauzan, Kecamatan Sukaresmi wilayah hukum Polsek Cisurupan oleh Kanit Binmas Polsek pada Selasa (02/02/2021).

“Tadi dua anggota kami, Kanit Binmas dan satu anggota melakukan pembagian masker di Ponpes Fauzan Sukaresmi,” ujar Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan.

Kapolsek berharap, masyarakat tetap patuh dan selalu mentaati aturan protokol kesehatan Covid-19, agar jumlah kasus penambahan jumlah terkonfirmasi positif di Garut cepat menurun bahkan tidak ada lagi yang terpapar.

Baca Juga :   Bupati Rudy Optimistis Garut Bisa Melesat, Punya Sekda Baru

Di hari yang sama pula, serupa dilakukan jajaran Polsek Limbangan, Panit Patroli Aiptu RM eko Abputro bersama Panit Provost Bripka Sona Priatna dan Ka SPKT II Bripka Ayi Mugayat N, yang melakukan giat pembagian masker, hand sanitizer, tempat cucitangan dan bansos yang direncanakan selama 10 hari ke depan.

“Giat ini mulai hari ini dan selama sepuluh hari kedepan akan dilaksanan. Giat ini dilakukan mulai jam 09.00 WIB sampai selesai, sebelumnya menyiapkan dulu masker dan bahan lainnya termasuk untuk bansos,” kata Ka SPKT II Bripka Ayi Mugayat N.

Sumber : hariangarutnews.com

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Bakesbangpol Garut Berikan Edukasi dan Sosialisasii Bela Negara, Hadapi Agenda Besar Pilkades Serentak

Rab Feb 3 , 2021
Kabar Garut – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Garut, gelar peningkatan kapasitas bela negara bagi warga masyarakat Kecamatan Malangbong, di aula Suryayudha, Senin (01/02/2021). Acara tersebut mengambil tema, “Mari Wujudkan Masyarakat Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera”. Hadir dalam acara, Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Bakesbangpol Garut, Nurdiaman […]
error: Content is protected !!