Istri Wakil Bupati Garut Ciptakan Lagu Semangati Lawan Corona

Kabar Garut – Hingga saat ini, wabah pandemi virus corona atau covid-19 masih melanda. Bukan hanya di Indonesia, tapi hampir di seluruh dunia mengalaminya.

Atas keprihatinan ini, Istri Wakil Bupati Garut dr.Hani Firdiani menciptakan lagu dengan judul “Yakin Bisa”.

Para penyanyi terdiri dari para tenaga kesehatan diantaranya Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, dr. Eddy Kusmayadi, dr. Hilman Wildan SpKK, dr. Irma Fakhrosa SpKK, dr. Hendi Ansori SpB, dr.Asep Munawir Sidik ikut terlibat dalam menyanyikan lagu ini. Memposting unggahan di media sosial Youtobe dr.helmi budiman dan facebook Helmi Budiman dikutip media, sabtu (09/01/2021).

Video yang berdurasi kurang lebih 4 menit itu, dr. Hani Firdiani beserta Wakil Bupati terlihat bersama para tenaga kesehatan lainya dan musisi yang telibat sedang menyanyikan lagu ciptaan dr. Hani Firdiani “Yakin Bisa”.

Baca Juga :   Bupati Garut Akan Umumkan Sekda Terpilih

“ Lagu ini dibuat untuk menyemangati masyarakat Indonesia dan para petugas medis di garda depan dalam berjuang melawan covid-19, “ terang Hani

Hani berharap, lagu yang diciptakannya dapat memberikan semangat dan harapan bagi seluruh orang, terutama yang tengah berjuang di garis depan berjuang melawan covid-19.

Lagu “Yakin Bisa” yang diciptakan oleh dr Hani Firdiani ini menggandeng para tenaga kesehatan dan musisi lainya. Mereka adalah Ir. Wawan Kurina dan M. Nasir Ansorulloh.

Lagu “Yakin Bisa” ini juga di aransemen oleh dr.Hani Firdiani sendiri dan deden badonk.

Sumber : hariangarutnews.com

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Ketua Kwarcab Garut Tempati Sekretariat Baru, Apresiasi Giat Opsih Andalan dan DKC

Sen Jan 11 , 2021
Kabar Garut – Andalan dan Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Garut, Minggu (10/01/2021), menggelar aksi Giat Opsih (Operasi Bersih-Bersih) di halaman Sekretariat Kwarcab, Jalan Paaundan, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota. Staf Kesekretariatan/Umum dan Protokol Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Garut, Deni Hidayatuddien Shiddiq, disela-sela kegiatannya mengatakan,  selain […]
error: Content is protected !!