Ini Yang Dirasakan Wakil Bupati Garut, Satu Hari Pasca Divaksin

Kabar Garut – Satu hari pasca divaksin pertama kali pada Launching Vaksinasi di wilayah Kabupaten Garut, di gedung Pendopo, pada Senin (01/02/2021), Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman mengaku, saat ini kondisinya normal tidak ada efek samping yang mengkhawatirkan.

“Kalau efek samping langsung kelihatannya tidak ada, hanya dibadan terasa pegal-pegal,” ujar Helmi, Selasa (02/02/2021).

Ditambahkan Wabup Helmi, pada titik tempat penyuntikan vaksin pun tak ada bekas, seperti memerah atau efek lain atau merasa pusing. Hanya yang dirasakan Wabup, hanya pegal-pegal saja dibadan.

“Enggak ada merah-merah bekas suntik ditangan atau pusing, hanya pegal saja,” ucapnya.

Deberitakan sebelumnya, Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman dinyatakan telah lolos skrining dan sebagai penerima vaksin pertama di Kabupaten Garut, pada gelar Launching Vaksinasi di gedung Pendopo, Senin (01/02/2021).

Baca Juga :   H Deden Sopian (Anggota DPRD Garut dari Fraksi Golkar) Menyayangkan hal Penyerapan Anggaran di Pemkab yang Cukup Lamban

Sumber : hariangarutnews.com

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Camat Pasirwangi Gunakan Media Digital, Hindari Kerumunan Masa Saat Musrenbang

Rab Feb 3 , 2021
Kabar Garut – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan digelar di Pasirwangi, Kabupaten Garut, pada Selasa (02/02/2021). Hadir dalam acara, Ketua DPRD Garut, Sekretaris Bappeda, Dinas Tenaga Kerja, unsur Forkopimcam, UPT Dishub, para Kepala Desa, Ketua MUI serta tamu undangan lainnya. Camat Pasirwangi, Saepul Hidayat S STP M Si, M […]
error: Content is protected !!