Ini Penjelasan Kapolsek Wanaraja, Ditemukan Tertancap Sebilah Bambu Pada Anus Mayat

Kabar Garut – Warga Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, digegerkan dengan temu mayat di sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega RT 02/07 Desa Tegalpanjang pada Jum’at (05/02/2021) pagi. Korban saat ditemukan dalam keadaan tengkurap sudah mulai membengkak.

Kapolsek Wanaraja, Kompol Oon Suhendar SH, mengatakan, menurut laporan warga yang menemukan sekitar pukul 08.00 WIB, korban berjenis kelamin perempuan.

“Umur belum diketahui dan mayat tersebut dalam keadaan tengkurep dan sudah membengkak, mengeluarkan bau busuk. Diperkirakan, mayat tersebut sudah tiga hari berada di tempat tersebut,” ujar Kapolsek Wanaraja, Jum’at (05/02/2021).

Lanjut dikatakan Kapolsek Oon, saat kondisi mayat ditemukan, dilobang anus tertancap sebilah bambu yang berukuran kurang lebih 60 centimeter. Untuk saksi warga setempat, tambah Kapolsek, korban pertama ditemukan oleh Eutik (35), Saman (37) dan Asep (45).

Baca Juga :   Usai Libur Nataru, Sampah Numpuk di Pantai Santolo

“Setelah adanya laporan, kita meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban dan selanjutnya dilakukan olah TKP,” pungkasnya.

Artikel ini dimua juga pada hariangarutnews.com dengan judul ” Ditemukan Tertancap Sebilah Bambu Pada Anus Mayat, Ini Penjelasan Kapolsek Wanaraja

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Terima Bantuan Sedekah Pangan dari ACT Garut, Lansia dan Duafha di Tarogong Kidul

Sen Feb 8 , 2021
Kabar Garut – Hari Jum’at penuh berkah bagi warga lansia dan. duafha di Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, yang mendapatkan bantuan Lumbung Sedekah Pangan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut, pada Jum’at (05/02/2021). Agenda rutin ini merupakan Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan yang kembali dilakukan untuk kedua kalinya di kantor ACT […]
error: Content is protected !!