28 Februari 2021

KABAR GARUT

Menyajikan Fakta dan Realita Seputar Garut

Ini Harapan Kades Sukamanah Malangbong di Momen Hari Jadi Garut Ke 208

Kabar Garut – Usai mengikuti rangkaian upacara Hari Jsdi Garut (HJG) ke 208 melalui virtual zoom, Pemerintah Desa Sukamanah, Kecamatan Malangbong, Kepala Desa (Kades) Sukamanah, Aten, sampaikan rasa syukur dan kebanggaannya selaku warga Kabupaten Garut yang kini usia Garut genap berusia 208 tahun. Meski saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, namun ia berharap, warga Garut tetap semangat dan bangga.

“Saya sebagai Kepala Desa Sukamanah, Kecamatan Malangbong, sangat bahagia sekali. Di momen hari jadi Garut ke 208 ini, saya sampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh unsur Forkopimda Garut,” ujar Kades Aten.

Dikatakan Aten, terkait program program bantuan dari pemerintah di masa pandemi Covid-19. Pemerintah Kabupaten Garut selama ini telah berupaya maksimal memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khusus kepada warganya.

Baca Juga :   Ketua Kwarcab Garut : Pramuka Harus Jadi Garis Depan, Hijaukan Garis Pantai dengan Mangrove

“Allhmdulillah sangat terasa terkait program program dari pemerintah daerah sampai pusat di masa pandemi Covid-19. Selalu memberikan yang terbaik terutama kepada masyarakat deaa kami dan saya sangat mengapresiasi,” ungkapnya.

Termasuk untuk pemulihan ekonomi masyarakat yg menjadikan skala prioritas dan ssangat toleran untuk masyarakatnya sendiri karena di saat pandemi skarang ini banyakasyarakat yg berkekurangan atowpun kehilangan mata pencaharian tapi alhmdulillah pemerintah selalu mberikan solusi yg terbaik untukasyarakatnya

Harapannya kedepan, tambah Aten, di Hari Jadi Garut yang ke 208 ini, harus dijadikan sebuah momen yang terbaik. Khusus kepada aparatur pemerintah desa, lebih tetap semangat untuk bekerja untuk melayani masyarakat, pungkas Aten.

Artikel ini dimuat juga pada hariangarutnews.com dengan judul “Momen Hari Jadi Garut Ke 208, Ini Harapan Kades Sukamanah Malangbong”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :
error: Content is protected !!