Hingga Kini Belum Ditemukan, Guru SD di Cibalong Garut Terseret Ombak Saat Mancing

Kabar Garut – Salah seorang guru bernama Deris Abdi Hamzah,S.Pd,yang bertugas di SDN 5 Sancang terbawa arus gelombang laut di pantai Sancang, desa Sancang kecamatan Cibalong, kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (13/1).

Deris yang baui diangkat menjadi PNS tahun lalu itu, bersama teman sedang memancingn di Palawah Cetut Sancang. Persediaan umpan yang ia pegang tiba-tiba lepas dan jatuh ke laut, ia pun berusaha mengambilnya dengan cara berenang guna mengambil umpannya itu.

Tanpa disadari, air laut saat Daris berenang tiba-tiba ombaknya membesar. Daris lalu berteriak minta tolong teman-temannya karena terseret ombak semakin menjauh. Teman-temannya pun panik, dan tidak sempat melakukan pertlongannnya.

Peristiwa tersebut terjadi hari Rabu, 13 Januari 2021 sekitar jam 10.00 siang, dan sampai saat ini Deris masih belum ditemukan. Pengawas pantai Sancang, Mahli menyebutkan, pihaknya bersama warga setempat terus melakukan pencarian.

Baca Juga :   Butuh 1,2 Ha Untuk Relokasi Penyintas Pergerakan Tanah Cipager Ungkap Wakil Bupati Garut

Pencarian yang dilakukan oleh Satuan Polisi Air ( Polairud), bersama PGRI dan warga setempat sempat dihentikan karena gelombang laut di sekitar lokasi kejadian cukup tinggi dan besar. “Hari ini pencarian akan kita lanjutkan, mudah-mudahan bias kita temukan dalam keadaan selamat,” kata Mahli.

Keluarga besar PGRI Kecamatan Cibalong memohon doanya agar anggotanya itu bias segera ditemukan dan dalam keadaan selamat. “Kami berharap pak Deris segera ditemukan dan dalam keadaanb selamat,” ungkap sejumlah kepala SD di Cibalong, antara lain Mamad, Bunyamin, dan Aom.

Sumber : garutpos.com

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Rumah Mewah di Garut Barter Tanaman Hias Aroid

Kam Jan 14 , 2021
Kabar Garut – Hidmat Syamsudin, seorang pecinta tanaman hias jenis Aroid asal Tarogong Garut, Jawa Barat, membuat heboh setelah menawarkan paket barter satu rumah mewah miliknya dengan sejumlah tanaman hias. Pengusaha properti ini rela menukarkan rumahnya seharga Rp500 juta dengan beberapa tanaman hias jenis aroid milik pecinta tanaman asal Sawangan […]
error: Content is protected !!