Guru Purna Bhakti Menerima Bantuan dari Ketua dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut

Kabar Garut – Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (PYKB) Cabang Garut, Ny Shielvia Adi Benny beserta pengurus lainnya, gelar silaturrahmi dan bhakti sosial (Bhaksos) kepada guru purna bhakti yang telah mengabdi selama 16 tahun di sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Garut.

Ketua PYKB Cabang Garut, Ny Shielvia Adi Benny menuturkan, silaturrahmi dan bhaksos tersebut merupakan bentuk kepedulian dan tali kasih. Apalagi yang bersangkutan telah mendesikasikan, mengabdi untuk kepentingan pendidikan.

“Tugasnya saat mengabdi sangat mulia, ini patut diapresiasi oleh kita semua,” ucapnya, Senin (05/04/2021).

Dijelaskannya, yang bersangkutan adalah Ibu Eti Sumiati, warga Tarogong Kidul, yang saat ini telah purna bakti. Bhaksos yang diberikan berupa sembako, kue, buah-buahan serta uang tunai kadedeuh.

“Mungkin ini tidak dilihat dari berapa atau apa yang kami berikan, namun ini membuktikan bahwa kami sangat menghargai segala jasanya,” tuturnya.

Baca Juga :   Jaksa Kembalikan Berkas Perkara Mister Sutarman ke Polisi yang Belum Lengkap

Diakui Shielvia, bhaksos tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Yayasasen Kemala Bhayangkari.

“Semoga ini bermanfaat dan juga sebagai penghargaan kepada beliau yang telah lama, membesarkan Yayasan Sekolah Kemala Bhayangkari dan semoga juga menjadi ladang ibadah yang mengalir kepada semua pihak yang telah ikut serta andil terhadap lancar dan suksesna acara,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga tambah Shielvia, sebagai bentuk kepedulian Ketua dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut, dalam menjaga hubungan erat antara Istri Polri dan Masyarakat, dengan harapan, terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Garut, pungkasnya.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di hariangarutnews.com dengan Judul: Ketua dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut, Berikan Bantuan untuk Guru Purna Bhakti

Editor: Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Tempat Ngaji di Garut Dibakar Warga yang Kesal Karena Sang Guru Diduga Cabuli Murid

Sel Apr 6 , 2021
Kabar Garut – Sebuah tempat mengaji anak-anak dibakar massa di Garut. Aksi itu dilakukan lantaran warga kesal sang guru ngaji diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang murid. Aksi pembakaran itu terjadi Senin (5/4) malam kemarin, tepatnya di Kampung Cipicung, Desa Dangiang, Kecamatan Cilawu. Kasubbag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat mengatakan, […]
error: Content is protected !!