Gadis Garut Dibunuh dan Ditancap Bambu oleh Pria Sadis

Kabar Garut – Polisi mengungkap teka-teki kematian gadis asal Garut, inisial WT (20). Polisi memastikan korban dibunuh. Pelakunya sudah ditangkap. WT tewas mengenaskan di sekitar Sungai Cimalaka, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (5/2). Penemuan jasad WT menggegerkan warga setempat karena tubuhnya tertancap bambu.

Mayat WT ditemukan dalam keadaan sudah membusuk. Polisi yang mengetahui kejadian itu kemudian melakukan olah TKP dan penyelidikan.

Hasil dari olah TKP, polisi menduga WT sudah tewas lebih dari dua hari. Identitas WT terungkap dari sebuah kartu tanda penduduk (KTP) yang ditemukan di lokasi. Korban ternyata berdomisili di Garut.

Polisi kemudian melakukan pengembangan untuk mengungkap misteri kematian WT. Hasilnya, polisi kemudian menangkap lelaki inisial D. D diketahui merupakan orang dekat WT.

Baca Juga :   Sesuai Anjuran Rasulullah SAW, MUI Garut Jelaskan Waktu Sahur yang Tepat

“Betul (D sudah ditangkap). Sekarang diambil keterangan,” ucap Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono saat dikonfirmasi, Minggu (7/2).

Menurut Benny, D mengakui semua perbuatan yang dilakukan terhadap WT saat diinterogasi oleh petugas. Dari keterangan pria sadis tersebut, polisi menyimpulkan bahwa WT tewas dibunuh.

Kendati demikian, polisi masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian WT. Polisi sendiri rencananya menggelar jumpa pers terkait kasus tersebut di Mapolres Garut pada Senin (8/2/2021).

Artikel ini dimuat juga pada news.detik.com dengan judul ” Gadis Garut Dibunuh-Ditancap Bambu Pria Sadis

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Apa Motifnya? Tersangka Pembunuhan Sadis terhadap Wanita Muda di Garut Tertangkap

Sen Feb 8 , 2021
Kabar Garut – Tim dari Polres Garut menangkap seorang tersangka kasus pembunuhan terhadap wanita muda yang jasadnya dibuang ke pinggiran sungai di Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Menurut Garut AKBP Adi Benny Cahyono, tersangka yang ditangkap berinisial DH (22). Lantas apa motif tersangka tega membunuh wanita muda yang diketahui […]
error: Content is protected !!