Forkopimcam Karangpawitan Pimpin Apel Kesiap Siagaan Bersama Para Penyelenggara Pemilu

oleh -103 Dilihat

Garut – Selasa, 13 Februari 2024. Pemilihan umum ( Pemilu ) akan dilaksanakan besok tepatnya tanggal 14 Februari 2024, dalam pemilu tersebut setiap warga negara Indonesia yang sudah memenuhi syarat mempunyai hak untuk memilih para calon perwakilannya, baik itu DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD, dan Presiden beserta wakilnya.

Untuk memastikan pemilu bisa berjalan lancar, damai dan aman, Forkopimcam Karangpawitan laksanakan apel kesiap Siagaan bersama para penyelenggara pemilu.

Berlokasi dilapang sepak bola Nagrog, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Forkopimcam Karangpawitan laksanakan apel kesiap Siagaan bersama para penyelenggara pemilu.

Forkopimcam Karangpawitan dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada para peserta apel baik dari TNI – Polri, para Kapus dan Tim nakesnya, PPK, PPS, Panwascam, PKD, Linmas, KPPS, PTPS yang telah hadir disini kecuali yang sedang melaksanakan piket di PPSnya.

Forkopimcam mengingatkan kepada seluruh panitia pemilu agar menjaga kesehatannya dan apabila ada yang kurang sehat segera periksa ke Puskesmas terdekat.

Forkopimcam menambahkan agar semua panitia pemilu termasuk linmas mengetahui tugasnya masing-masing dan papan informasi harap ada ditiap PPS untuk lokasi TPS.

Diakhir pidatonya Forkopimcam mengajak keseluruh peserta apel untuk mewujudkan pemilu yang damai, aman dan lancar.

Dalam apel tersebut diikuti oleh peserta apel sebanyak kurang lebih 700 peserta apel.

Setelah apel kesiap Siagaan dilaksanakan tiap UPT Puskesmas laksanakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk para peserta apel. ( Abo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.