Forkopimcam Karangpawitan Laksanakan Apel Gabungan Cipta Kondisi Malam Minggu

oleh -109 Dilihat

GARUT – Sabtu, 10 Februari 2024. Bertempat di pelataran parkir Kantor Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Forcopimcam Karangpawitan laksanakan apel gabungan cipta kondisi malam Minggu yang diikuti oleh Kasi Trantib Kecamatan Karangpawitan, para Kades dan Lurah se-Kecamatan Karangpawitan, Satpol PP Kecamatan Karangpawitan, Anggota Polsek Karangpawitan dan Anggota Koramil 1102/Karangpawitan.

Forkopimcam Karangpawitan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta apel gabungan yang telah hadir.

Selain itu Forkopimcam Karangpawitan mengingat kepada para Lurah, Kades dan perangkat agar bersikap netral saat pemilu tidak melakukan kampanye mendukung salah satu paslon, dan menjaga kondusifitas dilingkungan.

Forkopimcam Karangpawitan menambahkan untuk logistik yang sudah diterima ditiap PPS harus dijaga keamanannya dan tidak sembarang orang yang bisa masuk ke gudang atau tempat penyimpanan logistik pemilu, hanya boleh panitia penyelenggara pemilu saja.

Selain itu Forkopimcam Karangpawitan juga menyoroti masih adanya pengendara motor yang menggunakan knalpot bising atau brong terutama diwaktu tengah malam.

Forkopimcam Karangpawitan mengingatkan kepada seluruh Kades dan Lurah untuk mengoptimalkan ronda malam, selain itu untuk seluruh warga masyarakat khususnya yang berada diwilayah Kecamatan Karangpawitan agar memberi kunci ganda kepada kendaraan pribadinya saat diparkir dihalaman rumah atau parkiran umum.

Apel gabungan pun diakhiri dengan Rajia knalpot bising. ( Abo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.