Dua Desa Di Kecamatan Karangpawitan Terkena Angin Puting Beliung

oleh

KABAR GARUT – Rabu 21 September 2022, dua desa dikecamatan Karangpawitan terkena amukan angin puting beliung, tepatnya didesa Godog dan Desa Tanjungsari.

Dimana menurut keterangan ketua RT 03 dikampung Cireundeu, Desa Tanjungsari tepatnya di RW05, Teten mengatakan bahwa musibah angin puting beliung terjadi sebelum hujan deras, tepatnya sekitar pukul 15.30 WIB.

Teten menambahkan, ada 10 rumah di RT03 yang terkena musibah angin puting beliung dengan kerusakan terparah dirumah milik Uus (40) dimana sebelah rumahnya ambruk dan atap rumah sebagian terbang terbawa angin puting beliung.

Masih menurut Teten bahwa 10 rumah yang terkena angin puting beliung atapnya sebagian terbang terbawa angin puting beliung, untuk kerugian materi menurut Teten belum bisa dihitung karena selain rumah ada juga beberapa kadang domba yang ambruk terkena sapuan angin puting beliung.

Sedangkan didesa Godog menurut keterangan Kades Godog, Agus Komarudin menerangkan baru 5 rumah yang melaporkan terkena dampak dari angin puting beliung tetapnya di Kampung Wates RT02 RW 14 yang terkena anging puting beliung 1 rumah dan 4 rumah lagi berada di Perum Oma Indah RT05 RW15.

Masih menurut Agus, baru 5 rumah yang kami terima laporannya yang terkena angin puting beliung dan langsung kita cek kelokasi, Agus pun belum bisa memastikan bahwa yang terkena angin puting beliung hanya 5 rumah saja.

Sampai berita ini tayang Agus masih menunggu laporan dari para RT dan RWnya.

Dari pantauan media KabarGarut, sampai berita ini tayang dalam musibah anging puting beliung didesa Godog dan Desa Tanjungsari tidak ada korban jiwa, dan untuk kerugian pun belum bisa dihitung.

terpantau juga dilokasi Kades, Babinsa dan Babinkantibmas bersama warga bahu membahu membersihkan puing puing bangunan yang terkena angin puting beliung.

About Post Author

No More Posts Available.

No more pages to load.