Dr. Helmi Budiman Santuni Puluhan Anak Yatim di Desa Tegal Gede

Kabar Garut – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Desa Tegal Gede, Kecamatan Pakenjeng, Senin (08/02/2021).

Helmi Budiman mengatakan anak yatim dan orang terlantar harus di pelihara oleh kita bersama. Selain itu, kepedulian kita terhadap anak yatim menjadi tanggungjawab bersama yang memberikan kebahagian bagi mereka.

Ia menuturkan program kepedulian sosial menjadi tanggung jawab kita bersama sesuai yang diamanatkan dalam UUD 1945.

“Pemerintah daerah tidak bisa secara langsung memelihara, namun program kepedulian sosial anak yatim tetap menjadi tanggung jawab kita bersama sebagaimana yang diamanatkan oleh UUD 45 tersebut,” ujar Wabup.

Helmi mengajak kepada masyarakat untuk peduli dengan anak yatim karena mereka membutuhkan perhatian agar bisa menjadi generasi yang berakhlak mulia.

Baca Juga :   Ini Harapan Kades Sukamanah Malangbong di Momen Hari Jadi Garut Ke 208

“Selanjutnya, kita harus peduli dengan anak yatim untuk selalu berbagi karena mereka memerlukan perhatian untuk tumbuh sebagai generasi yang berakhlak mulia ditengah masyarakat,” pungkasnya.

Artikel ini dimuat juga pada hariangarutnews.com dengan judul “Wakil Bupati Garut Santuni Puluhan Anak Yatim di Desa Tegal Gede”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Mister Sutarman Jalani Sidang Pertama Didakwa Pasal Berlapis

Rab Feb 10 , 2021
Kabar Garut – Mister Sutarman, pimpinan paguyuban Tunggul Rahayu yang bikin geger lantaran mengubah lambang Pancasila hari ini menjalani sidang pertamanya. Sutarman didakwa dua pasal berbeda. Sutarman menjalani sidang yang digelar secara daring. Dia menjalani sidang pada Selasa (9/2/2021) pagi di Kejaksaan Negeri Garut, Jalan Merdeka, Tarogong Kidul. Kasi Pidum […]
error: Content is protected !!