DPC Partai Demokrat Garut Gelar Do’a Bersama dan Berpesan: Pengurus harus Hati-hati Jangan Sembarang Berikan Data

Kabar Garut – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut, gelar do’a bersama dan konsolidasi pengurus dan kader di aula DPC, Jalan Proklamasi, Tarogong Kidul Garut, Sabtu (20/03/2021). Acara tersebut dihadiri anggota DPR RI Dapil Jawa Barat XI, Hj Siti Mufattahah Psi MBA, anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat, Ketua dan pengurus DPC, para Ketua PAC, Kader dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Garut, Ahmad Bajuri SE MM, menyampaikan bahwa sejauh ini para pengurus masih solid dan patuh terhadap Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Namun Bajuri pun mewanti-wanti kepada pengurus PAC dan Ranting, jangan mudah terprovokasi atas terjadinya Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang Sumatera Utara beberapa waktu lalu, yang dinilai abal-abal dan inkonstitusional.

“Hati-hati dan ini harus diketahui semuanya, apabila ada yang mengaku-ngaku pengurus DPD atau pun DPP meminta atau mempertanyakan data kepengurusan agar jangan sembarang memberikan atau menginformasikan. Karena kalau pihak DPD atau DPP pasti akan melalui saya,” tandasnya.

Baca Juga :   Diharapkan Dongkrak Ekonomi Di Masa Pandemi Covid-19, Minizu Kebun Binatang Sangar Satona Garut Dan Sarana Olahraga Di Desa Sukakarya Kec. Samarang

Ia berharap dalam gelar do’a bersama dan konsolidasi tersebut, secara syariatnya semua pengurus tetap solid, ada dalam keadaan sehat. Para pengurus PAC fokus saja di masing-masing wilayahnya dan segera melaporkan apabila ada hal-hal yang janggal, pihak lain yang merongrong serta mengganggu stabilitas dan keutuhan Partai Demokrat Kabupaten Garut yang sampai saat ini tetap solid dan menjunjung tinggi hasil Kongres V Partai Demokrat di Jakarta.

Selanjutnya, Ahmad Bajuri juga membacakan poin-poin Maklumat DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut. Dokumen Maklumat tersebut, kata Bajuri, akan diserahkan kepada Ketua Umum AHY, Ketua DPD Jawa Barat, Bupati Garut, Ketua DPRD Garut, Dandim 0611 Garut, Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri dan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). (Irwi)

Artikel Ini Telah Tayang Juga di hariangarutnews.com dengan Judul: Demokrat Garut Keluarkan Maklumat, Ketua DPC : Pengurus Hati-hati Jangan Sembarang Berikan Data

Editor: Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Wakil Bupati Garut Mengikuti Gelar Silatnas Kepemimpinan Daerah di Jakarta

Ming Mar 21 , 2021
Kabar Garut – Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS), mengikuti gelar Silaturrahmi Nasional (Silatnas) Kepemimpinan Daerah di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Sabtu (20/03/2021). Helmi hadir bersama para kepala daerah dan wakil kepala daerah seluruh Indonesia yang berasal atau […]
error: Content is protected !!