Ditemukan Sesosok Mayat Bayi Laki-Laki dalam Kondisi Mengenaskan

Kabar Garut  – Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di pinggir sungai Cimanuk, tepatnya di Kampung Perintis RT 07 RW 01 Kelurahan Pakuwon. Senin(22/02). Mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang anak usia sekolah dasar (SD) bernama Jabir (11 th) yang bersekolah di SD Paminggir ketika asyik bermain di pinggir kebun samping sungai Cimanuk.

Pengakuan Jabir, sewaktu dirinya melihat kebawah sungai, secara kasat mata melihat sesosok mayat bayi yang dikiranya kucing. Ketika yakin bahwa yang dilihatnya adalah bukan mayat kucing dan setelah didekati, ternyata adalah sesosok mayat bayi laki-laki dengan kondisi amat mengenaskan.

Ia bersama teman-temannya yang asyik bermain, yaitu Erfan Bin Asep, Rizki Berkah, Jabir Ismail, Muhammad Refan dan Muhammad Fadil yang masih duduk di sekolah dasar berkehendak mendekati mayat.

Namun karena tidak berani ditambah kondisi yang curam dibawah pinggir dan bantalan sungai, kemudian bergegas melaporkannya ke RT dan RW setempat. Kemudian seorang warga, Yadi datang ke TKP dan turun kebawah sungai meyakinkan apakah betul mayat bayi ataukah kucing. Yadi yakin bahwa itu adalah mayat bayi berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga :   Kecamatan Singajaya dan Kecamatan Banjarwangi di wilayah Garut Diterjang Bencana, Insfrastruktur di Kecamatan Banjarwangi dan Singajaya Garut Porak Poranda

Kapolsek Garut Kota, Kompol Hermansyah bersama jajaran datang ke lokasi juga jajaran Babinkamtibmas dan Babinsa Garut Kota.

“Mayat bayi tersebut diperkirakan usia satu bulan,sekitar pkl.12.00 kami dapat informasi dari masyarakat,bahwa telah ditemukan bayi dipinggir sungai Cimanuk,di Kp.Leuwidaun,tepatnya dikelurahan Pakuwon,”ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek,Kondisi bayi miring,badan sudah lebam dan tali pusatnya sudah tidak ada.Diperkirakan pembuangan bayi masih penyelidikan aparat kepolisian,karena sungai yang panjang bisa dari Bayongbong,Tarogong Kidul dan bisa dari daerah lain.

“Di TKP tidak ditemukan barang tertinggal hanya mayat bayi saja, posisinya dipinggir sungai dengan kondisi mayat mengenaskan,” pungkas Kapolsek.

Artikel ini dimuat juga pada grahabignews.com dengan judul “Sesosok Mayat Bayi Laki-Laki ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Tes Urine, Kapolres Garut Polda Jabar Pimpin Sidak Anggota dan Perwira

Sen Feb 22 , 2021
Kabar Garut – Disela sela apel pagi Kapolres Garut Polda Jabar,  AKBP Adi Benny Cahyono sidak Anggota Polres Garut dan Para Perwira Lalukan Tes Urine  dengan di awasi ketat oleh Provos, Senin (22/02/202). Melalui Kasubbag Humas Polres Garut Polda Jabar, Ipda Muslih Hidayat, S.H., menjelaskan,  bahwa Kapolres Garut AKBP Adi Benny […]
error: Content is protected !!