Ditemukan Seorang Mahasiswa Tewas saat Berlibur di Pantai Cikaso Garut

Kabar Garut – Seorang mahasiswa bernama Fahri (22) dinyatakan hilang karena terseret ombak saat berenang di Pantai Cikaso, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Diketahui Fahri mahasiswa hilang tersebut merupakan warga Bandung yang sedang berlibur bersama empat orang temannya di Pantai Cikaso.

Petugas gabungan langsung melakukan pencarian setelah mendapatkan laporan mahasiswa hilang di pantai Cikaso.

Setelah dilakukan proses pencarian selama lima hari, petugas berhasil menemukan mahasiswa tersebut dalam keadaan meninggal dunia.

Petugas mengatakan jenazah mahasiswa hilang tersebut ditemukan di Pantai Sayang Heulang, Kecamatan Pameungpeuk, Garut, Selasa sekitar pukul 13.00 WIB.

“Tim menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia dengan jarak dari LKP (last known position) sejauh kurang lebih 26 km,” kata Supriono.

Baca Juga :   Material Longsor Sudah Dibersihkan Oleh Petugas, Jalur Garut-Bandung Via Cijapati Sudah Bisa Dilalui

Petugas gabungan melakukan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi awal korban hilang, kemudian pencarian diperluas hingga ke kawasan pantai lain yang mencapai puluhan kilometer.

Sejumlah nelayan melaporkan adanya sosok jasad yang diduga korban di kawasan Pantai Sayang Heulang, kemudian tim meluncur ke lokasi tersebut, namun korban sudah terseret kembali.

“Tim melakukan pencarian kembali hingga akhirnya bisa ditemukan,” katanya.

Empat orang temannya dinyatakan selamat kemudian dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Artikel ini dimuat juga pada portalmajalengka.pikiran-rakyat.com dengan judul “Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas saat Berlibur di Pantai Cikaso Garut”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Di Garut Petani Temukan Jenazah Bayi Perempuan di Pinggir Jalan

Rab Feb 17 , 2021
Kabar Garut – Seorang petani menemukan jenazah bayi perempuan terbungkus plastik putih di pinggir jalan raya Samarang-Kamojang, tepatnya di Kampung Randu Kurung, Desa Sukakarya, Garut, Jawa Barat, Selasa (16/2/2021). Komandan Koramil Samarang Kapten CHB Untung Wahyudi membenarkan adanya temuan jenazah bayi perempuan tersebut. “Petani bernama Yana Umar warga Kampung Randu […]
error: Content is protected !!