28 Februari 2021

KABAR GARUT

Menyajikan Fakta dan Realita Seputar Garut

Ditangkap Polisi, Lima Pembacok Pria di Cileunyi hingga Tewas

Kabar Garut – Polresta Bandung berhasil menangkap tersangka pelaku pembacokan seorang pria di Cileunyi, Kabupaten Bandung hingga tewas. Pelaku yang ditangkap berjumlah lima orang.

Sebelumnya, pria bernama Waluya (33) ditemukan tidak bernyawa pada Minggu (14/2/2021) di Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Ia mengalami luka pada sekujur tubuh korban.

“Kami berhasil menangkap pelaku,” ungkap Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan di Mapolresta Bandung, Senin (16/2/2021).

Ia mengungkapkan pelaku berjumlah lima orang. Para pelaku diamankan di lokasi persembunyiannya. Mereka diamankan di Sumedang dan Bandung.

“Tempat berbeda, ada yang di Bandung dan Sumedang,” katanya.

Polisi pun mengamankan sejumlah senjata tajam berupa golok yang diduga digunakan para tersangka. Saat ini, kelima tersangka diamankan di rumah tahanan Mapolresta Bandung.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas ditemukan tidak bernyawa di tengah sawah di sekitaran Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung pada Minggu (14/2/2021) pukul 01.00 WIB. Polisi menduga pria tersebut menjadi korban pengeroyokan.

Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, korban tewas ditemukan penuh luka bacok pada sekujur tubuhnya.

“Lukanya luka terbuka, diduga akibat hempasan senjata tajam di kepala, leher, mulut, tangan, kaki, dan badan. Di sekujur tubuh,” ungkap Kasatreskrim Polresta Bandung itu, Senin (15/2/2021).

Baca Juga :   5 Pasen Corona di RSUD Meninggal, Bupati Garut Akui Sedih

Lanjut Bimantoro, petugas kepolisian mendapatkan laporan dari dua rekan korban. Dari kesaksian saksi, mereka didatangi oleh sekelompok pria ketika sedang makan tidak jauh dari TKP.

Setiba di lokasi, sekelompok pria tersebut mengeroyok korban. Korban tidak sempat melarikan sementara dua rekannya melarikan diri dan melaporkan ke kepolisian setempat.

“Meninggal di tempat, diduga korban pengeroyokan. Korban ditemukan saksi dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ujar Bimantoro.

Di TKP, petugas menemukan jasad korban yang penuh dengan darah. Selain itu, ditemukan dua bilah senjata tajam jenis golok yang diduga digunakan para pelaku. “Kita temukan dua buah senjata tajam, jenis golok,” ujarnya.

Saat ini, petugas Kasatreskrim Polresta Bandung tengah memburu para pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya korban.

“Secepatnya kami ungkap dan tangkap para pelaku,” pungkasnya.

Artikel ini dimuat juga pada www.gosipgarut.id dengan judul “Lima Pembacok Pria di Cileunyi hingga Tewas Ditangkap Polisi”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :
error: Content is protected !!