Dipandu Langsung Ketum DPP PAN, Musda V PAN Kabupaten Garut

Kabar Garut – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional(PAN) Kabupaten Garut mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) V, bertempat di Hotel Santika Garut Jl. Cipanas Baru Kecamatan Tarogong Kaler, Kamis (18/02).

Menurut Ketua Pelaksana Musyawarah Daerah Ke V Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Organizing Comittee(OC), Hamzah, A. Md bahwa acara Musda kali ini, mekanismenya dilaksanakan secara virtual dan dipandu langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan dalam memilih calon formatur.

“Untuk formatur awalnya sebanyak 21 orang calon formatur kemudian diambil 9 orang formatur terpilih dari DPD PAN Kabupaten Garut,” sebut Hamzah.

Dari kesembilan formatur tersebut diantaranya Ade Kaca, Irwandani, Hamzah, Reza Anshori, Ricky, Yayat Hidayat, Mukhtarul Wildan, Taofik Hidayat dan Neni N.

Baca Juga :   Masih Dalam Rangka Hari Jadi Garut ke-208, Bank BJB Garut Salurkan Bantuan Untuk Korban Longsor di Cilawu

Dari nama-nama yang disebutkan terlihat nama-nama yang sudah tidak asing lagi diantaranya ada 5 orang anggota DPRD PAN Garut, 1 Orang anggota DPRD Provinsi, dan 3 orang diluar anggota DPRD.

Dari kesembilan calon menurut Hamzah, semua memiliki peluang yang sama dan keputusan tetapnya nanti di Dewan Pimpinan Pusat PAN.  Sementara jumlah peserta yang hadir pada Musda Virtual, sekitar 50 orang.

Dalam persiapan Musda V ini, memang sudah lama dan ditunggu-tunggu dan barut sekarang bias terlaksana dengan baik. “Mudah-mudahan dengan estafet kepemimpinan PAN kedepan menjadi PAN terdepan,”pungkas Hamzah.

Artikel ini dimuat juga pada grahabignews.com dengan judul “Musda V PAN Kab. Garut Dipandu Langsung Ketum DPP PAN”

Editor : Kabar Garut
Bagikan :

Next Post

Personil PUPR Terpaksa Menyelam untuk Angkat Sampah dan Balok

Jum Feb 19 , 2021
Kabar Garut – Tingginya intensitas hujan dengan durasi yang lama, Kamis (18/08) menyebabkan banjir di wilayah kecamatan Garut Kota. Banjir berasal akibat luapan air yang berasal dari drainase jalan yang tersebar di empat (4) titik. Diakui Kasie Konservasi dan Pengembangan SDA pada Bidang SDA Dinas PUPR Garut, Beny Nugraha, bahwa ketika hujan […]
error: Content is protected !!