Dinas Lingkungan Hidup Garut Membuat Iklan Layanan Masyarakat Tentang Vaksinasi Covid-19

Kabar Garut – Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Garut membuat video iklan layanan masyarakat tentang vaksinasi Covid-19. Iklan yang melibatkan Kepala Dinas LH, Uu Saepudin, sebagai pemeran utamanya itu diproduksi bersama Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Garut.

Selain Uu, ada juga beberapa orang yang terlibat sebagai pemeran pembantu pada iklan tersebut. Mereka memerankan sebagai pasukan kebersihan yang sedang menjalankan tuganya (memangkas rumput) di Alun-alun Garut.

Kepada pasukan kebersihan itu Uu bertanya apakah mereka sudah divaksin Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Uu juga mengajak kepada pasukan kebersihan dan penonton iklan untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang akan segera dilaksanakan secara masif.

Sumber : www.gosipgarut.id

Baca Juga :   Kasus Penipuan, Pimpinan Paguyuban Tunggal Rahayu Jalani Sidang Perdana

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Ini Pesan dari Pendiri PISP, Hari Ini Nurdin Yana Dilantik Jadi Sekda Garut

Sel Feb 2 , 2021
Kabar Garut – Hari ini, Senin (1/2/2021), Nurdin Yana dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Garut defenitif. Dengan dilantiknya itu, pendiri Pusat Informasi dan Studi Pembangunan (PISP), Hasanuddin, menyampaikan pesan yang harus dijalankan Nurdin setelah resmi menjadi Sekda. Pertama, melakukan konsolidasi dan pelaksanaan transparansi anggaran. Di mana hal ini penting sebagai […]
error: Content is protected !!