Diisolasi di RSUD Slamet, Istri Bupati Garut Positif Corona

Kabar Garut – Diah Kurniasari, istri Bupati Garut Rudy Gunawan, terpapar virus COVID-19. Diah saat ini menjalani isolasi di RSUD dr. Slamet Garut. Kabar tentang Diah yang terpapar virus COVID-19 itu dibenarkan Humas tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Garut Yeni Yunita. Diah dinyatakan terpapar virus COVID-19 pada Selasa (3/2).

“Betul ibu terpapar (virus COVID-19),” ucap Yeni, Kamis (4/2/2021).

Diah sebelumnya menjalani swab test PCR dan hasilnya keluar hari Selasa. Setelah dinyatakan terpapar virus COVID-19, Diah kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Slamet Garut, Rabu (3/2) malam kemarin.

“Ibu diisolasi di RSUD dr. Slamet Garut,” kata Yeni.

Foto-foto saat Diah dijemput petugas kesehatan beredar via WhatsApp. Dalam foto tersebut terlihat Diah berjalan menuju ambulans.

Baca Juga :   Hati-hati Melintas di Jalur Tasikmalaya-Garut via Salawu, Sebagian Jalan Tertutup Tebing Longsor

Selain itu beredar juga foto Diah saat masuk ke ruangan isolasi. Dia sempat berpose dengan petugas kesehatan yang mendorong kursi roda yang dia tunggangi.

Sementara Bupati Rudy sendiri dikabarkan negatif virus COVID-19. Rudy diketahui menjalani pemeriksaan Swab Test bersamaan dengan Diah.

Artikel ini dimuat juga pada news.detik.com dengan judul “ Istri Bupati Garut Positif Corona, Diisolasi di RSUD Slamet

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Waspada! Bulan Ini Garut-Bogor Berpotensi Terjadi Banjir Bandang

Jum Feb 5 , 2021
Kabar Garut – Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) merilis peta potensi gerakan tanah untuk Februari 2021. Dari dokumen yang diunggah dari laman resmi Badan Geologi, di Jabar terdapat 111 kecamatan yang memiliki potensi gerakan tanah yang tinggi, disertai banjir bandang/aliran bahan rombakan. Dalam dokumen tersebut, Kabupaten Garut menjadi […]
error: Content is protected !!