Di Hari Jadi Garut ke-211, Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S. Sos Tampil di Konser Panggung Prajurit TNI-Polri Bersama Grup Band Jamrud

oleh -389 Dilihat
oleh
banner 468x60

GARUT – Panggung hiburan rakyat dalam rangka memperingati Hari Jadi Garut (HJG) ke-211 digelar di Lapangan Alun-Alun Garut, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum’at (23/02/24).

Panggung hiburan rakyat HJG ke-211 dihadiri oleh Danrem 062/TN diwakili Kasi Intel (Mayor Inf Timbul Sijabat), Pj. Bupati Garut (Drs. H. Barnas Adjidin, M.M., M.M.Pd.), Dandim 0611/Garut (Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos.) beserta Ibu, Kapolres Garut (AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si.) beserta Ibu, Kajari Kab. Garut (Dr. Halila Rama Purnama, S.H., M.Hum.), Dandenpom III/2 Garut diwakili Wadan(Mayor Cpm Ridwan), Kasdim 0611/Garut (Mayor Inf Jaja), Waka Polres Garut (Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K, M.H), Plt. Kadis Kop & UKM Garut (H. Budi Gangan, SH. MSi), Para Danramil Jajaran Kodim 0611/Garut, Forkopimcam Kec. Garut Kota, Ibu – Ibu Persit Pengurus Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0611/Garut, Pimpinan Manajemen PT. Arkanaya, dan Masyarakat Kab. Garut.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin, mengatakan saya ucapkan terimakasih banyak kepada Forkopimda Kab. Garut, atas kerjasama dan partisipasinya sehingga acara panggung hiburan rakyat dalam rangka hari jadi Garut yang ke 211 bisa terlaksana.

Jadi kita pada malam Ini bergembira dalam rangka panggung hiburan rakyat ini kita menyelenggarakannya secara bersama-sama yaitu forkopimda Garut dan juga masyarakat.

Saya ucapkan terima kasih juga kepada arkanaya manajemen yang sudah mensupport kegiatan ini sehingga malam hari ini kita semuanya bahagia dan nanti akan hadir Jamrud Band ya tentu akan menghibur Bapak Ibu sekalian.

“Mereka sudah ada di belakang kita terima kasih kepada band pendukung yang tadi awal sudah bernyanyi bersama-sama menghibur semua yang hadir di tempat ini.Mari kita langkah tegap untuk menjadi Garut yang terbaik.” Ungkapnya.

Saya ingin Garut menjadi nomor satu maka dari itu mari kita semua bahagia, mari kita sehat dan juga kreatif, karena Garut mempunyai aneka Dodol Garut, Domba Garut, kulit Garut, jeruk Garut dan Garut ini keren, kita keren dengan keabsahan Chocodot, Kue Balok dan lain sebagainya.

“Sekali lagi kita ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Forkopimda, karena mereka semua yang telah membuat Garut kondusif selama ini.

Mari kita bahagia, dengan panggung hiburan rakyat ini dan silahkan mencicipi jajanan kuliner UMKM yang ada disekitar panggung ini, semoga dengan adanya acara ini bisa mengangkat UMKM di Kab. Garut,” Ujarnya. (MMC Kodim 0611/Grt). ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.