Di Garut Petani Temukan Jenazah Bayi Perempuan di Pinggir Jalan

Kabar Garut – Seorang petani menemukan jenazah bayi perempuan terbungkus plastik putih di pinggir jalan raya Samarang-Kamojang, tepatnya di Kampung Randu Kurung, Desa Sukakarya, Garut, Jawa Barat, Selasa (16/2/2021). Komandan Koramil Samarang Kapten CHB Untung Wahyudi membenarkan adanya temuan jenazah bayi perempuan tersebut.

“Petani bernama Yana Umar warga Kampung Randu Kurung yang menemukannya saat pulang dari kebun,” kata Untung saat dikonfirmasi, Selasa. Untung menceritakan, saat pulang dari kebun melintasi jalan raya Samarang-Kamojang, petani itu menemukan bungkusan plastik putih di pinggir jalan. Setelah diperhatikan, ternyata di dalam plastik tersebut ada bayi.

“Setelah melihat ada mayat bayi, dia langsung melaporkan penemuannya ke Ketua RT setempat yang langsung mendatangi TKP dan melaporkan temuannya ke polisi,” kata Untung. Baca juga: Longsor di Garut Meluas, Jumlah Pengungsi Bertambah Mendapat laporan tersebut, aparat kepolisian dan Babinsa dari Koramil Samarang langsung mendatangi lokasi penemuan jenazah bayi tersebut.

Baca Juga :   Akses Jalan Penghubung Lima Desa Putus Dikarenakan Longsor di Talegong

“Aparat kepolisian sudah melakukan cek TKP, kemudian mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti di lokasi bersama tim identifikasi dari Polres Garut,” kata Untung. Untung menyampaikan, kasus tersebut saat ini tengah diselidiki aparat kepolisian dari Polsek Samarang.

Artikel ini dimuat juga pada regional.kompas.com dengan judul “Petani di Garut Temukan Jenazah Bayi Perempuan di Pinggir Jalan”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Perayaan HUT ke-208 Garut Digelar Sederhana Dikarenakan Masih Pandemi Covid-19

Rab Feb 17 , 2021
Kabar Garut – Hari ini, Selasa 16 Februari 2021, Kabupaten Garut merayakan ulang tahunnya yang ke-208. Perayaan digelar biasa saja karena masih dalam keadaan Pandemi COVID-19. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang selalu diisi dengan kemeriahan pesta, perayaan hari jadi Garut (HJG) tahun ini sangat berbeda. Ulang tahun Garut hanya dirayakan […]
error: Content is protected !!