Dengan Dimulainya Vaksinasi, Direktur PISP Berikan Apresiasi Bagi Nakes dan Wakil Bupati Garut

Kabar Garut – Dengan dimulainya vaksinasi di kabupaten Garut pada hari ini, Senin tanggal 1 pebruari 2021. Direktur PISP (Pusat Informasi dan Studi Pembangunan), Deni Ramdani, sangat mengapresiasi Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) yang sudah menjalankan tugas kenegaraan dan kemanusiaan.

Disampaikan Deni, selain untuk Nakes, apresiasinya ditujukan juga kepada Wakil Bupati Garut yang telah memberikan contoh dan menginisiasi vaksinasi pertama di Garut, hal tersebut menjadi contoh dan edukasi yang baik bagi masyarakat.

“Sebagaimana di ketahui bersama, bahwa sejak virus corona atau Covid-19 menginfeksi manusia, dunia dan kita menghadapi persoalan yang serius. Tidak hanya pada persoalan kesehatan dan psikologis saja, tetapi perekonomian dan juga hubungan sosialpun menjadi dampak, “ ujar Deni. Senin (01/02).
Vaksinasi, imbuhnya, merupakan salahsatu cara mengendalikan penyebaran virus Covid-19. Hal ini diharapkan dapat efektif mengatasi kesehatan dan traumatik warga dunia dan warga kita.

Baca Juga :   Wabup Garut Menyebutkan, Salah Satu Penyebab Longsor di Daerah Tersebut adalah Kondisi Hutan yang Gundul

“Tenaga kesehatan dalam hal ini memiliki beban yang lebih, selain harus mengendalikan dan mengobati warga yang terkonfirmasi, tetapi juga tak luput dari serangan virus ini. Sebagai tugas kenegaraan dan kemanusiaan, kami mengucapkan apresiasi atas dedikasi dan tanggungjawab, khususnya bagi Nakes yang ada di kabupaten Garut, “ pungkas Deni.

Sumber : hariangarutnews.com

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Balita Penderita Bocor Jantung Asal Pangatikan Garut Ini Butuh Bantuan, Balita Penderita Bocor Jantung Asal Pangatikan Garut Ini Butuh Bantuan

Sel Feb 2 , 2021
Kabar Garut – Kasus Balita dengan bocor jantung (penyakit jantung bawaan lahir) kembali ditemukan di Kabupaten Garut, tepatnya di Kampung Sukamulya, RT02/02, Desa Sukamulya, Kecamatan Pangatikan. Balita tersebut bernama Muhamad Rifaldi (2), anak dari pasangan Husein (43) dan Teuis Silviani (37). Rifaldi divonis menderita bocor jantung sejak usianya menginjak 4 […]
error: Content is protected !!