Data 17 Pejabat di Lingkup Pemkab Garut yang Dilantik Oleh Bupati

Kabar Garut – Bupati Garut Rudy Gunawan kembali melantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, Senin (29/03/2021) di Lapangan Setda Kabupaten Garut. Sebanyak 17 pejabat struktural menduduki serta mendapatkan promosi jabatan baru.

Dalam sambutannya Bupati Garut mengatakan, bahwa pelantikan yang dilaksanakan tersebut untuk mengisi jabatan karena ada perubahan nomenklatur. Perubahan tersebut ada di 4 perangkat daerah yakni Dinas Sosial, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas PUPR, dan Dinas KBPPPA serta Kasi Kecamatan dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut.

Rudy juga mengatakan pelaksanaan mutasi dan promosi adalah suatu hal yang wajar dalam perjalanan sebuah organisasi. Sebagai penyegaran jabatan dan pelantikan yang dilaksanakan saat ini untuk mengisi jabatan sesuai perubahan nomenklatur struktur organisasi.

“Pengisian formasi jabatan SOTK baru ini juga telah melalui mekanisme yang ditentukan, dimana telah dilakukan pembahasan oleh tim penilai kerja. Untuk itu kepada saudara yang telah dilantik dan diambil sumpahnya hendaknya dapat menjalankan tugas-tugas yang dibebankan dengan baik sesuai petunjuk dan tugas pokok yang telah digariskan pada setiap unit kerja,” ujar Bupati.

Baca Juga :   Tarogong Kidul Garut Sumbang 1.000 Kasus Virus Corona

Rudy berharap setelah dilantik dan menduduki jabatan, pegawai yang dilantik dapat benar-benar menguasai tugasnya dengan baik secara profesional dan penuh dedikasi sesuai rencana target yang telah ditentukan.

“Perlu diingat bahwa keberhasilan dan kesuksesan seorang pimpinan tidak akan bisa diraih tanpa ada dukungan penuh dari para bawahan. Untuk itu jadilah pemimpin yang handal dan profesional dengan berbagai inovasi namun tetap mengacu pada aturan yang berlaku,” lanjutnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :

Artikel Ini Telah Tayang Juga di hariangarutnews.com dengan Judul: Bupati Kembali Lantik 17 Pejabat di Lingkup Pemkab Garut, Berikut Datanya

Editor: Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Kadin Garut Caretaker Gelar Silaturrahmi dan Konsolidasi bersama Pengusaha

Sen Mar 29 , 2021
Kabar Garut – Para pelaku usaha di Kabupaten Garut gelar konsolidasi dan silaturrahmi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di sekretariat Kadin Daerah, Jalan Bratayudha, Kecamatan Garut Kota, Senin (29/03/2021). Hadir berbagai perwakilan pelaku usaha di Kabupaten Garut. Pertemuan tersebut dalam rangka menyamakan persepsi dan rancangan program kerja dan kegiatan selanjutnya […]
error: Content is protected !!