Dari Kapolri Yayasan Al Qudsiyyah Sukaresmi Garut Terima Bantuan 500 Paket Sembako

Kabar Garut – Yayasan Al Qudsiyyah, yang berlokasi di Desa Sukalilah, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, terima penyaluran bantuan 500 paket sembako dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, pada Kamis (18/02/2021). Bantuan sembako tersebut dalam rangka bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kapolsek Cisurupan Polres Garut Polda Jawa Barat, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan kepala desa setempat.

“Saya disini sesuai arahan pimpinan untuk mendampingi dan memastikan bantuan dari pak Kapolri ini sampai ditempat yang dituju,” ujar Kapolsek Cisurupan, saat dilokasi, Kamis (18/02/2021).

Dijelaskan Kapolsek Iwan, paket sembako tersebut langsung dikirim ke Yayasan Al-Qudsyyah sebanyak 500 paket sembako dan langsung diterima oleh sesepuh Yayasan ungkapnya.

Baca Juga :   Wanita Telanjang di Pusat Perbelanjaan Tasikmalaya

“Alhamdulillah, paket sembako sudah diterima langsung oleh pihak yayasan,” kata Iwan.

Sementara, sesepuh Yayasan Al Qudsiyyah, KH Entang Abdullah MA, bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Saya mendo’akan bapak Kapolri beserta jajaran kepolisian diberikan kekuatan, kesehatan, dan kelancaran dalam mengabdi kepada nusa dan bangsa. Alhamdulilah kami sudah menerima titipan ini dan akan segera membagikan santunan ini kepada seluruh santri dan para mustahiq yang berada disekitaran pesantren, alhamdllah sangat membantu apalagi dalam masa pandemi ini,” pungkasnya.

Artikel ini dimuat juga pada hariangarutnews.com dengan judul “Yayasan Al Qudsiyyah Sukaresmi Garut Terima Bantuan 500 Paket Sembako dari Kapolri”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Kasus Positif Corona di Garut Capai 7.000 Orang, Pasca Libur Imlek

Jum Feb 19 , 2021
Kabar Garut – Pasca libur Imlek atau Tahun Baru Cina, kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Garut terus bertambah dan telah menembus angka 7.033 serta mengalami kenaikan selama satu bulan pemberlakuan Peraturan Gubernur Jawa Barat sejak 11 Januari 2021. Data Sub Devisi Pencegahan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, Kamis […]
error: Content is protected !!