Dari Harga Hingga Fasilitas, Inilah 5 Hotel Terbaik di Garut

kabargarut.com – Saat berpergian ke kota lain khususnya kota Garut, tentu menginginkan tempat istirahat yang nyaman, enak dan tenang.

Apalagi membawa keluarga tercinta, tentunya fasilitas yang nyaman sangat di idamkan, meskipun untuk itu harga yang dikeluarkan cukup besar.

1. Hotel Santika Garut

Beralamat di Jl. Raya Cipanas Baru, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut ini menawarkan fasilitas dengan restoran, tempat parkir yang luas, kolam renang, Wifi gratis di seluruh areanya dan pusat kebugaran.

Selain itu hotel ini berdekatan dengan kuliner makan di daerah kota Garut. Kalian dapat memesan hotel ini dengan menghubungi nomor (0262) 3805990.

Hotel Santika Garut memberikan harga mulai dari Rp500 ribu hingga Rp700 ribu dengan berbagai fasitilas yang akan memanjakan kalian semua.
Hotel ini diberikan bintang 8.5 dari aplikasi booking.com.

2. Hotel Harmoni Garut

Berada di Jl. Cipanas Baru Nomor.78, Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, ini memberikan berbagai fasilitas dimulai dari pemandangan gunung yang indah, kolam renang yang luas, parkian gratis, tempat spa dan mini bar.

Untuk dapat menikmati semua fasilitas yang ada di hotel kalian perlu mengeluarkan dana dimulai dari Rp600 ribu hingga Rp2 juta lebih per malamnya, dengan fasilitas yang lengkap dimulai makan yang spesial dan masih banyak yang lain.

Untuk nomor telepon yang dapat dihubungi di (0262) 2806000.
Dan hotel ini diberikan bintang 8.3 oleh pengunjung.

3. Hotel Cahaya Villa Garut

Yang menginginkan suara hotel dengan bersemi villa, hotel ini adalah tempat yang cocok buat kalian menginap.

Berlokasi di Jl. Cipanas Baru, Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, (0262) 2800168. Hotel ini memberikan fasilitas restoran, pemandangan gunung yang indah, sarapan prasmanan atau la carte.

Baca Juga :   Mister Sutarman Jaminkan Aset di Bank Swiss, Ajukan Penangguhan Penahanan

Untuk kalian yang ingin menginap di hotel ini permalamnya di bandrol Rp600 ribu sampai dengan Rp1 juta lebih dengan fasilitas mewah yang berada.

4. Fave Hotel Garut

Cukup menempuh waktu 15 menit dari pemandian air panas Garut, kalian dapat menemukan Fave Hotel ini.

Berlokasi di Jl. Cimanuk Nomor. 338, Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut ini memberikan fasilitas lift, kamar kedap suara, brankas pribadi, tempat parkiran yang luas, kolam renang, ruangan rapat dan layanan pramutamu.

Hotel ini cocok untuk kalian yang bersama keluarga atau berdua dengan pasangan.

Kalian bisa menikmati hotel ini dengan harga Rp400 ribu hingga Rp1 juta permalamnya, dan untuk memesannya bisa langsung ke nomor (0262) 544777.

Hotel ini diberikan rating 7.7 dari pengunjung yang sudah bermalam di tempat ini.

Fave Hotel ini berdekatan dengan tempat olahraga biliar, karaoke, dan tempat makan yang dapat anda kunjungi.

5. Sabda Alam Hotel dan Resort

Sabda Alam Hotel dan Resort ini berlokasi di Jl. Raya Cipanas Nomor. 3, Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, untuk anda yang ingin memesan hotel ini bisa menghubungi (0262) 540054, atau bisa memesan di berbagai aplikasi yang menyediakan layanan penginapan.

Hotel ini memberikan kunjungan selama 24 jam, jadi jangan khawatir untuk kalian yang kemalaman dan bingun memesan tempat istirahat ketika ke Kota Garut.

Sabda Alam Hotel ini permalam di hargai sebesar Rp500 ribu sampai dengan Rp2 juta lebihpermalam dengan berbagai fasilitas yang dapat kalian nikmatin terntunya.

Harga dari setiap hotel ini dapat berubah dengan berbagai pertimbangan dari hotel tersebut.

***

Artikel ini telah tayang di :
https://jurnalgarut.pikiran-rakyat.com/berita-garut/pr-332045914/5-hotel-di-garut-lengkap-dengan-harga-alamat-dan-fasilitas

Bagikan :

Next Post

Subhan Fahmi Dukung Perda Kepemudaan: 'Pemkab Garut Hadir dan Berpihak Kepada Pemuda!'

Sel Jun 15 , 2021
kabargarut.com – Ketua Pansus Raperda Kepemudaan DPRD Kabupaten Garut, Subhan Fahmi mendukung Perda kepemudaan. Hal itu diungkapkan Fahmi setelah menghadiri RDP antara Pansus Raperda Kepemudaan dengan unsur OKP Kabupaten Garut. “Sebelum RDP ini, kita juga sudah expose dengan Dispora dan Bagian Hukum Pemda Garut,” kata Fahmi, Selasa 15 Juni 2021. […]
error: Content is protected !!