Danramil 1114/Cilawu : Satu Orang Warga Banten Meninggal Dunia Tersambar Petir Saat Mendaki Gunung Cikuray

oleh -330 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Seorang warga Kampung Kaum, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak , Provinsi Banten meninggal dunia saat mendaki gunung Cikuray akibat tersambar petir.

Sebut saja Akbar (22), dirinya melakukan pendakian ke gunung Cikuray dengan 5 orang temannya sekitar pukul 12.00 WIB saat hujan lebat di pos 3. Sabtu (24/2/2024).

banner 336x280

Komandan Kodim 0611/Grt Letkol Czi Danisworo, S.Sos melalui Danramil 1114/Clw Kapten Inf Encep Dedi Iskandar, menyampaikan saat di pos 3, 6 pendaki gunung Cikuray lakukan pendakian pada pukul 15.00 WIB saat kondisi hujan lebat.

“Berdasarkan informasi yang kami terima, akibat cuaca buruk saat lakukan pendakian gunung Cikuray ada 1 orang meninggal dunia akibat tersambar petir, bahkan pakaian korban semuanya terbakar yang bertempat di lokasi stasiun pemancar Garut Desa Dangiang, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut,” ungkapnya.

Dengan kejadian tersebut pihaknya sudah melaporkan kepada satuan atas serta berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pengecekan dan kerugian materil.

“saat ini Babinsa Koramil 1114/Clw, Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu, petugas BPBD Garut, Satpol PP Kecamatan Cilawu dan pihak Desa Dangiang sudah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit terdekat,” pungkas Danramil. (Abo/MC Kodim 0611/Grt) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.