Danramil 1114/Cilawu Kodim 0611/Grt Hadiri Rapat Pleno Perhitungan Surat Suara Pemilu, Utamakan Asas Demokrasi dan Netralitas

oleh -414 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Bertempat di Gudang BKJ, Danramil 1114/Cilawu Kapten Inf Encep Dedi Iskandar menghadiri pembukaan rapat pleno hasil rekapitulasi perhitungan suara pemilu tahun 2024 tingkat Kec. Cilawu Kab. Garut yang diikuti sekitar 117 orang yang dilaksanakan sejak pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai. Selasa (20/2/2024)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cilawu, Kapolsek Cilawu, Danramil 1114/Cilawu, Ketua Panwascam Cilawu, Ketua PPK Cilawu, Komisioner Panwascam Cilawu, Komisioner PPK Cilawu, Para PPS Tk. Kec. Cilawu, Para PKD Tk. Kec. Cilawu, Para Saksi dari masing-masing parpol.

banner 336x280

Dalam rapat pleno terbuka tersebut, perolehan suara dipaparkan secara rinci dan menunjukkan hasil rekapitulasi yang akurat. Kapten Inf Encep Dedi Iskandar sendiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu sehingga dapat terlaksana dengan kondusif.

“laksanakan rapat pleno dengan mengutamakan asas demokrasi dan menjunjung tinggi netralitas,”harapnya.

Pihaknya memberikan apresiasi atas kerja sama dari semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Cilawu.

“saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum tahun 2024 di Kecamatan Cilawu. Kami akan terus bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Kapten Inf Encep Dedi Iskandar.

Selain itu pihaknya menghimbau kepada semua calon, pendukung dan saksi mengedepankan persatuan dan kesatuan dengan menjaga situasi politik sampai selesainya tahapan pemilu.

Encep menambahkan, apabila masing-masing calon menemukan dugaan adanya kecurangan oleh pihak-pihak tertentu hendaklah melalui mekanisme yang telah ditentukan.

“kepada seluruh saksi, pendukung dan elemen masyarakat hendaklah menghormati keputusan yang telah atau ditentukan oleh KPU. Apabila ditemukan ketidakadilan dalam tahapan pemilu agar melalui mekanisme yang telah ditentukan. Siapapun calon yang terpilih ditetapkan oleh KPU marilah kita hormati degan hati yang ikhlas demi kemajuan bangsa Indonesia,”pungkas Kapten Inf Encep Dedi Iskandar. (Abo/Moh) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.