Danramil 1102/Karangpawitan : “Disiplin itu nafas ku”

oleh -112 Dilihat

Garut – Senin, 12 Februari 2024. untuk pertama kalinya, Kecamatan Karangpawitan laksanakan apel gabungan senin.

Apel gabungan senin yang dilaksanakan dipelataran parkir atas Kantor Kecamatan Karangpawitan dihadiri oleh oleh Camat Karangpawitan, Danramil 1102/Karangpawitan, Sekmat Karangpawitan, para Kapus, para lurah dan Kades, Pendamping PKH, Satpol PP Kecamatan, anggota Koramil 1102/Karangpawitan dan peserta apel gabungan senin lainnya.

Danramil 1102/Karangpawitan, Kapten ARM Deny NH setelah selesai apel gabungan senin, mengingatkan kepada seluruh peserta apel tentang disiplin.

“Dalam TNI, sejak pendidikan kita sudah diajarkan tentang disiplin, sehingga disiplin menjadi nafas kami, mulai dari disiplin waktu, disiplin berpakaian dan lainnya,” Ucapnya.

Danramil mengajak kepada seluruh peserta apel gabungan untuk bersama – sama menerapkan hidup disiplin.

Dalam menyambut pemilu 14 Februari 2024, Danramil mengingatkan kepada seluruh peserta apel gabungan dan warga masyarakat Kecamatan Karangpawitan untuk ikut mewujudkan pemilu yang damai, aman dan nyaman.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu 2024, mari kita bersama-sama jaga kondusifitas dilapangan, jangan mudah terprovokasi, termakan berita hoax, mari kita wujudkan pemilu damai, akan dan nyaman,” Pungkasnya ( Abo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.