1 Maret 2021

KABAR GARUT

Menyajikan Fakta dan Realita Seputar Garut

Dalam rangka evaluasi untuk meningkatkan kinerja kecamatan, Kecamatan Malangbong Menerima Kunjungan Tim Penilai Kinerja Kabupaten Garut

Kabar Garut – Dalam rangka evaluasi untuk meningkatkan kinerja kecamatan dan juga menghadapi agenda rangkaian hari jadi Garut tahun 2021. Ketua Tim Penilai Kinerja Kecamatan, Muksin S Sos M Si, berkunjung ke kantor Kecamatan Malangbong, pada Selasa (12/01/2021). Muksin menyebutkan, sebelumnya ia sudah berkunjung di Kecamatan Tarogong Kaler, Kersamanah dan hari ini di Malangbong.

“Penilaian kinerja kecamatan ini merupakan evaluasi pada setiap tahunnya dan juga dalam menghadapi rangkaian hari jadi Garut tahun 2021. Penilaian ini sebagai sarana evaluasi, yang sudah bagus dipertahankan kalau yang kurang ditingkatkan,” ujar Muksin, usai melakukan penilaian di Kecamatan Malangbong, Selasa (12/01/2021).

Sementara, Camat Malangbong RM Aluyudin, didampingi Danramil Kapten CHB Sobirin dan Kapolsek AKP Abusono SH mengatakan, evaluasi kinerja kecamatan ini melihat sejauh mana sinergitas antara stakeholder yang ada di kecamatan dengan unsur Forkopimcam lainnya, para UPTD, pemerintah desa dan juga tokoh masyarakat.

Baca Juga :   Jari Andika Pratama Remaja Asal Garut Alami Pembengkakan Karena Paksa Masukkan Cincin Kecil

Ini, sambung Camat, tim penilai kinerja melihat hasil yang diperoleh di tahun 2020, apa saja yang menjadi permasalahan di Kecamatan Malangbong, diimplementasikan dengan tugas pokok masing-masing stakeholder dan akan terlihat sejauh mana hasilnya, apakah bisa sesuai target atau indikator yang ditentukan, itu yang disampaikan ke tim penilai kinerja.

“Saya beharap, karena hasil maksimal itu diperoleh apabila semua unsur bekerjasama, bersatu padu, bergotong-royong dalam menyelesaikan suatu permasalahan. Misalnya saat ini dimasa pandemi Covid-19, ini butuh kerjasama semua aspek,elemen yang ada di Kecamatan Malangbong,” pungkas Camat.

Sumber : hariangarutnews.com

Editor : Kabar Garut

Bagikan :
error: Content is protected !!