Dalam Rangka Hari Hutan Sedunia dan Hari Rimbawan, CDK V Garut Gelar Penanaman Pohon

Kabar Garut – Dalam rangka Hari Hutan Sedunia dan Hari Bakti Rimbawan, Cabang Dinas Kehutanan Wilayah V (CDK V) Kabupaten Garut, menggelar penanaman pohon di Blok Ciarile, Kampung Pasir Ucing Kamojang, Desa Sukakarya, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Selasa (23/03/2021).

Ketua Forum Komunikasi Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (FKPDAS) Korwil Garut, Uun Frinawaty AKS S Sos, disela kegiatan mengatakan, dengan melibatkan seluruh pihak, CDK V Kabupaten Garut, mengadakan kegiatan penanaman dan pemeliharaan pohon tahun 2021.

“Ini dalam rangka mengisi peringatan hari bakti rimbawan dan hari hutan sedunia. kami dari Forum Kordinasi Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Kabupaten Garut mengucapkan selamat Hari Bakti Rimbawan dan Hari Hutan Sedunia.
Sukses untuk kegiatan GTPP CDK5 untuk tahun 2021,” ucap Uun.

Baca Juga :   Jangan Risau, 7 Langkah Mudah Vaksinasi Covid-19 di Garut

Ditambahkan Uun, pihaknya akan selalu mensuport dan mendukung dengan harapan bahwa kegiatan tersebut menjadi salah satu alat bantu dan solusi bagaimana menghijaukan kembali hutan Garut.

“Hutan kita hari ini sudah kritis dan kita kembali membangun sinergisitas dengan seluruh pihak yang berkepentingan untuk pelestarian lingkungan di kabupaten Garut,” pungkasnya.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di hariangarutnews.com dengan Judul: Hari Hutan Sedunia dan Hari Rimbawan, CDK V Garut Gelar Penanaman Pohon

Editor: Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Berjalan Lancar, Pelantikan Pengambilan Sumpah Janji PPKD di Wanajaya Wanaraja Garut

Rab Mar 24 , 2021
Kabar Garut – Pelantikan pengambilan sumpah janji Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD), di desa Wanajaya, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut berjalan lancar. di hadiri kades setempat dan staf, Babinsa, Bhabinkamtibmas, anggota BPD, anggota LPM dan PPKD yang dilantik serta tokoh agama dan lainnya. Dengan tetap protokol kesehatan, pelantikan dilaksanakan di aula […]
error: Content is protected !!