Bupati Garut Dalam Apel Gabungan di Lapangan Setda Umumkan Nilai Tiga Besar Calon Sekda

Bupati Garut H Rudy Gunawan, dalam apel gabungan dilapangan Setda, Senin (11/01/2020), umumkan sementara nilai calon Sekretaris Daerah (Sekda). Rudy mengaku dari kelima calon, perbedaan nilainya hanya sedikit saja.

“Demi keterbukaan saya akan sampaikan tiga besar, tapi ada lima dari enam orang, nilainya diatas delapan puluh, sehingga memenuhi syarat untuk menduduki jabatan sekda. Dari lima orang yang memenuhi syarat sebagai calon sekda ini, masih harus ditambah nilai lainnya,” ujar Rudy.

Untuk rekam jejak, sambung Rudy, yang terbaik adalah Budi Gan Gan (Dinas Parbud) yang kedua Didit Fajar Putradi (Kaban BKD) dan yang ketiga Basuki Eko (Kadispora). Sedangkan untuk asesmen, lanjut ia, yang terbaik adalah Didit Fajar Putradi, yang kedua Budi Gan Gan dan ketiga Basuki Eko.

Baca Juga :   Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Tenaga Kesehatan, Koordinator Gerakan Sosial Saya Siap Divaksin

“Tapi masih ada 55% yang menentukan, tapi sudah membaca hasilnya sudah ada sampai ke saya dua. Yang ini lain lagi, termasuk disitu yang terbaik untuk karya tulis, jadi nilainya itu lebih tinggi dan yang menentukan itu hasil wawancara,” beber Rudy.

Namun diakui Rudy, lima dari enam orang ini dalam konteks assesmen itu, mereka ini memenuhi syarat untuk diangkat sebagai calon sekda, karena imbuh ia, nilainya diatas 80 poin.

Bagikan :

Next Post

Jangan Risau, 7 Langkah Mudah Vaksinasi Covid-19 di Garut

Sel Jan 12 , 2021
Kabar Garut – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Garut, Jawa Barat meminta seluruh masyarakat mendukung rencana pemerintah melakukan vaksinasi Covid-19 secara massal, yang akan dilaksanakan pemerintah dalamw atu dekat. “Kita harus yakin, bagaimana kita bisa kita sehat dan tentu pandemi ini akan segera berlalu. Mohon dukungan dari semua pihak agar vaksinasi […]
error: Content is protected !!